Bingung Mencari Tiket Bus untuk Akhir Tahun? Cek Bukalapak Sekarang!

Bingung Mencari Tiket Bus untuk Akhir Tahun? Cek Bukalapak Sekarang!
Ilustri: bus angkutan

Bagi Anda yang berencana pergi ke luar kota, beberapa kendaraan bisa Anda gunakan untuk sampai di tujuan, seperti motor, mobil, pesawat, kereta, bahkan bus. Mungkin dari semua transportasi yang ada, sebagian orang, terutama kalangan menengah ke bawah lebih memilih bus karena harganya lebih terjangkau.

 

Tapi, karena menjelang akhir tahun selalu penuh dan membuat Anda kehabisan tiket, tentu akan menyulitkan Anda untuk mendapatkan tiket, bukan? Karena itulah, beralihlah ke tiket bus online yang bisa Anda cek di Bukalapak.

 

Kenapa Bukalapak Pilihan yang Tepat untuk Membeli Tiket Bus?

 

Di zaman yang serba digital seperti sekarang, penggunaan gadget sudah semakin maju, apalagi telah dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi yang bisa memudahkan mereka dalam memenuhi kebutuhannya. Sebut saja Bukalapak yang menyediakan banyak macam layanan untuk keperluan masyarakatnya, mulai dari membeli membayar listrik, membeli pulsa, beli macam-macam produk, tiket bioskop, bahkan tiket bus.

 

Anda hanya perlu klik-klik saja dari gadget, Anda pun bisa mendapatkannya dengan sangat mudah, apalagi tiket bus online ini tidak membuat Anda mengantri lama di terminal. Bayangkan saja kalau Anda memesan tiketnya di agen atau loket bus, pastinya ramai dengan orang-orang yang ingin membelinya juga. Sudah menunggu lama, belum tentu juga Anda mendapatkannya, bukan?

 

Maka dari itu, gunakan saja Bukalapak yang bisa Anda pakai melalui website resminya atau aplikasi yang harus Anda download dulu di Google PlayStore maupun Apple Store.

 

Bagaimana Cara Memesan Tiket Bus dari Bukalapak?

 

Tidak sedikit orang yang jarang atau tidak pernah menggunakan Bukalapak untuk memesan tiket bus. Selain dengan harga tiket bus yang murah, tentunya kenyamanan dalam pemesanan menjadi hal yang utama. Bagi Anda yang masih belum tahu caranya, sangat mudah sekali mengoperasikannya, karena semua harga tiket bus bisa Anda lihat sekaligus dalam 1 halaman. Pilih tab menu E-Voucher & Tiket. Di situ akan terdapat beberapa pilihan tiket maupun kupon yang bisa Anda pilih. Tapi, Anda klik saja di tab menu Tiket Bus.

 

Kalau sudah masuk ke halaman pemesanan, tentukan penggunaan tiket yang Anda butuhkan, apakah sekali jalan atau pulang pergi. Jangan lupa pilih kota asal keberangkatan Anda dan kota tujuannya. Isikan pula waktu keberangkatan dan pilih waktu kepulangan jika Anda memilih tiket pulang pergi. Pastikan Anda memasukan jumlah penumpang yang sesuai agar memudahkan saat penghitungan pemesanannya.

 

Kalau sudah klik Cari dan muncul halaman di mana Anda bisa menentukan kelas, nama bus, jam keberangkatan, dan memilih kursi sendiri. Pastikan semuanya sesuai dengan keinginan Anda agar Anda mendapat tiket bus yang memuaskan. Setelah dicek semua, klik Pesan dan muncul halaman yang mengharuskan Anda mengisi kontak yang bisa dihubungi. Isi data-datanya dengan benar dan jangan lupa isi nomor identitas sesuai dengan kartu identitas Anda.

 

Setelah selesai, lanjut ke pembayaran di mana Anda bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginan. Jika pembayaran sudah selesai, Anda pun sudah mendapatkan tiket busnya yang nanti Anda tukarkan ke pihak bus yang Anda pilih.

 

Kelebihan Membeli Tiket Bus di Bukalapak Apa Sih?

 

Dengan membeli tiket bus di Bukalapak, Anda tidak perlu mengantri lagi, apalagi menunggu lama. Pesan saja di Bukalapak dari mana saja dan kapan pun yang Anda inginkan. Selain itu, Anda tidak perlu takut kehilangan tiketnya, karena akan terkirim langsung ke email Anda. Belum lagi harga tiket bus di Bukalapak lebih murah dibanding di terminal atau agen bus lainnya.

 

Bagaimana? Sangat mudah, bukan bertransaksi di Bukalapak? Selain mudah, tentunya praktis dan tanpa ribet, ditambah Anda bisa mendapatkan jaminan uang kembali 100%. Maka dari itulah, pesan tiket bus online sekarang melalui Bukalapak agar liburan akhir tahun menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Listrik Indonesia

#Bukalapak

Index

Berita Lainnya

Index