Pilihan Harga Laptop Terbaru dengan Harga Rp 7 Jutaan

Pilihan Harga Laptop Terbaru dengan Harga Rp 7 Jutaan
3. HP Pavilion X360 14 BA001TX

RIAUSKY.COM - HP mengeluarkan beberapa series laptop yang memudahkan setiap pengguna dalam melakukan komputasi harian. Baik untuk kebutuhan belajar sampai pekerjaan. Dengan demikian anda memerlukan performa laptop yang lebih baik namun pada kisaran harga yang masih terjangkau. Maka HP menyediakan deretan laptop dengan harga laptop HP terbaru mulai dari Rp. 7 jutaan. Simak penjelasannya berikut ini.

1. HP 14 AM128TX
Laptop dengan sistem operasi Windows 10 ini ditampilkan dalam bentang layar sebesar 14 inci dengan display Full HD dan resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Kemudian soal dapur pacu ditanami Intel Core i5 dapat bekerja hingga kecepatan 3,1 GHz dan memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB. Soal penyimpanan didukung HDD internal sebesar 1 TB dan laptop ini telah dibanderol dengan harga Rp. 7,2 juta.

2. HP 15 BW070AX
Menawarkan bentang layar 15,6 inci dan layar yang sudah tersaji memiliki kualitas full HD. Dilengkapi dengan anti glare, sehingga mata tidak mudah lelah dan terhindar dari sinar uv yang berasal dari laptop.

Prosesor yang dipilih adalah AMD A12 9720P APU sehingga mampu mencapai kecepatan hingga 3,6 GHz. Kemudian soal storage dilengkapi dengan kapasitas RAM 8 GB, anda lebih leluasa melakukan penyimpanan yang berkapasitas sebanyak 1 TB untuk berbagai jenis kegiatan. Sedangkan harga laptop Hp terbaru masih berada di kelas Rp. 7,4 juta.

3. HP Pavilion X360 14 BA001TX
Laptop ini disusun bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, dimana desain bodi yang diusung produsen memang sangat cocok untuk d bawa kemana-mana, karena lebih portable jika dibandingkan dengan laptop HP pada umumnya. Memiliki bentang layar sebesar 14 inci dengan resolusi Full HD yang diimbangi dengan sistem operasi Windows 10, sehingga kegiatan multitasking anda tidak dapat diragukan lagi kelebihannya. Sudah didukung oleh intel Core i3 sebagai prosesor yang dipilih kemudian diperkuat dengan hadirnya RAM sebesar 4GB, soal penyimpanan maka laptop ini sudah memiliki kapasitas sebesar 1 TB HDD internal. Harga laptop HP terbaru dibanderol dengan harga Rp. 7,9 juta.

4. HP 14S CF0044TX

Laptop ini telah didukung oleh Intel Core i5 pada kecepatan hingga 3,4 GHz dan RAM yang memiliki ruang sebesar 4 GB. Dengan demikian dapat dipastikan jika anda dapat melakukan kegiatan multitasking dengan lebih baik dan tanpa hambatan berarti. Semua keunggulan ini dioperasikan dengan Windows 10 sehingga komputasi anda akan lebih menarik. Laptop ini sangat cocok bagi anda para penyuka desain grafis apalagi telah memiliki keunggulan dalam storage internalnya sebanyak 1 TB HDD. Harga laptop HP terbaru untuk seri ini mulai dibanderol dengan harga Rp. 7,9 juta.

Demikian harga laptop HP yang memiliki kisaran harga Rp. 7 jutaan. Anda sudah mendapatkan banyak keunggulan untuk anda pilih sesuai kebutuhan. Sehingga terlihat lebih terjangkau daripada harga laptop Macbook series untuk keunggulan yang sama di kelasnya.

Hanya di Bukalapak, Tempat Belanja Online yang Murah dan Terpercaya
Salah satu visi Bukalapak yakni memberikan rasa nyaman kepada setiap pelanggan juga diwujudkan dengan kategori belanja yang murah. Mulai dari kebutuhan harian sampai produk virtual yang bisa anda dapatkan dengan mudah.

Pastikan untuk percayakan kebutuhan belanja kepada Bukalapak, menjamin pelayanan terbaik oleh para pelaku UKM dari seluruh Indonesia, memberikan rasa aman dan nyaman di setiap belanja. Dapatkan promo dan penawaran terbaik dari Bukalapak. Belanja sekarang juga!. (*)

Listrik Indonesia

#Bukalapak

Index

Berita Lainnya

Index