Kenalan di Medsos, Dukun Cabul Spesialis Penghilang Galau dan Sial Ini Gauli 20 Gadis Saat Jalani Ritual Bugil

Kenalan di Medsos, Dukun Cabul Spesialis Penghilang Galau dan Sial Ini Gauli 20 Gadis Saat Jalani Ritual Bugil
Riswan Ginanjar (baju oranye) si dukun cabul saat dihadirkan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019).

RIAUSKY.COM - Tampil dengan rambut plontos, lengkap dengan baju tahanan berwarna oranye, Riswan Ginanjar (26) dihadirkan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (15/5/2019).

Pria itu ditangkap setelah mencabuli 20 gadis. Modusnya mengaku sebagai dukun. Itu dilakoni pria pengangguran ini sejak Juni 2018.

Saat itu, dia berkenalan dengan korban-korbannya melalui Facebook dan Whatsapp.

"Hai, aku dukun loh. Aku bisa buang sial dan galau," tawar Riswan kepada para calon korbannya.

Saat korban tergiur, dia lalu mengundang korban ke rumahnya. Alasannya untuk diobati.

Pada tahap pengobatan, pelaku lalu meminta "pasiennya" melakukan ritual bugil.

"Ada kias dan pangasal. Dua-duanya (korban dan pelaku) harus bugil dan berhubungan badan. Tujuannya untuk buang sial," kata Riswan saat ditanya penyidik sebagaimana dilansir dari Detik.com.

Aksi bejat Riswan terungkap, kala salah seorang korban mengadu ke orang tuanya. Orang tua korban keberatan lalu melaporkan kejadian yang menimpanya putrinya yang masih berusia 16 tahun itu ke Polsek Cisewu.

"Tersangka masih terus kami lakukan pemeriksaan intensif guna mengungkap motif yang sebenarnya dan jumlah korban yang pasti," ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index