Jasad Bintang Ditemukan Sudah Membusuk Tergantung Dalam Rumah

Rabu,16 Oktober 2019 | 23:12:53 WIB
Jasad Bintang Ditemukan Sudah Membusuk Tergantung Dalam Rumah
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) -  Warga Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, digegerkan dengan penemuan jasad Bintang (30) tergantung didalam rumah. Diduga pemuda pengangguran tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara mengantungkan diri.

Mayat Bintang tergantung pertama sekali ditemukan oleh Anwar (35) tetangga korban, Rabu (16/10/19) siang. "Istri saya menghirup bau tidak sedap ketika melewati rumah saudari Romanci Tambunan," kata Anwar.

"Karena merasa aneh, adanya bau tidak sedap ketika melewati rumah Romanci. Istri saya menceritakan kepada saya, bahwa disekitar rumah Romanci dia mencium bau busuk. Diduga bau busuk yang ciumnya berasal dari dalam rumah Romanci. Mendengar cerita dari istri, saya mendatangi rumah Romanci dan mengintip dari jendela kamar korban untuk melihat bau yang tercium. Saya kaget, melihat korban tergantung dan bau busuk tersebut berasal dari jasad Bintang. Melihat ada orang tergantung didalam rumah Romanci, saya melaporkan hal tersebut kepada rt setempat," cerita Amwar.

Kapolres Rohil Akbp. Muhammad Mustofa Sik Msi saat dikonfirmasi melalui kasubag humas Akp. Juliandi SH, membenarkan adanya korban bunuh diri." Pada saat itu, posisi Korban masih dalam kondisi Leher korban terikat dengan seutas tali nilon warna putih yang terikat diatas tiang kayu broti kamar korban," Kata Kasubag Humas.

Setelah dilakukan oleh tempat kejadian (TKP) oleh polsek bangko. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr.RM Pratomo Bagansiapiapi untuk dilakukan visum guna kepentingan penyelidikan.

"Selanjutnya pihak Polsek Bangko melakukan koordinasi dengan pihak Keluarga korban untuk dilakukan otopsi. Namun keluarga korban tidak berkenan jenazah Bintang diautopsi. Pihak korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas. Kemudian pihak polsek bangko menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," ungkap Juliandi. (R15)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS