Terungkap! Istri Penjaga Kosan Akui kalau Suaminya yang Membunuh Wina Mardianti

Terungkap! Istri Penjaga Kosan Akui kalau Suaminya yang Membunuh Wina Mardianti
Wina Mardiani (kiri) korban pembunuhan dan Pasangan Suami-Istri penjaga kosan yang diduga sebagai pelaku (kanan)

RIAUSKY.COM - Sesuai dengan dugaan awal, kalau mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB), Wina Mardiani dibunuh oleh penjaga kosan.

Seperti diketahui, kalau pasca menghilang setelah penemuan jenazah Wina Mardiani, penjaga kos dengan inisial MO sudah diamankan oleh Tim Polsek Kerkap atas himbauan dari Polres Bengkulu.

Kapolsek Kerkap Ipda Aldino Amrullah mengatakan, penjaga perempuan kosan pondokan reza sudah diamankan dan dari pengakuannya suaminya telah membunuh orang. 

"Dari pengakuan MO, suaminya sempat pulang sekira pukul 16:00 dan menceritakan bahwa dia telah membunuh orang, " ujar Aldino seperti dilansir dari Tuntasonline.com. 

Mendengar cerita suaminya, MO sempat pingsan sebelum suaminya melarikan diri dengan menggunakan motor beat. 

Hingga saat ini, Tim Polres Bengkulu terus melakukan pencarian informasi terkait hilangnya kendaraan dan HP korban serta lokasi keberadaan terduga pelaku pembunuhan tersebut.

Sebelumnya, dari keterangan beberapa orang tetangga korban yang diwawancarai mengemukakan sejumlah kejanggalan dari peristiwa tewasnya Wina ini. 

Salah satu kejanggalan tersebut adalah menghilangnya penjaga indekos saat proses pencarian Wina berlangsung.

Adalah Sinta Alena tetangga sebelah kamar korban mengatakan, indekos tersebut dijaga oleh sepasang suami istri. 

Kata Sinta istri penjaga indekos tersebut mendadak pulang kampung sekitar pukul 16.00 WIB atau satu jam sebelum jenazah Wina ditemukan dibelakang indekos.

Istri penjaga indekos tersebut menitipkan kunci gerbang indekos kepada salah satu penghuni. Kata Sinta alasan istri penjaga indekos tersebut pulang kampung karena ibunya sedang kritis di rumah sakit. Sedangkan suaminya sudah meninggalkan indekos sejak sore kemarin, Sabtu (7/12).

"Penjaga kosan itu tinggal di bawah. Mereka suami istri dan punya anak satu. Saat kejadian mereka tidak ada lagi. Istri penjaga kosan saat orang sibuk mencari Wina dibawah sekitar jam 4 sore tadi dia pergi dan nitip kunci sama yang nunggu kamar ujung. Katanya dia mau pulang kampung karena orang tuanya kritis di rumah sakit. Kalau suaminya terakhir terlihat kemarin," jelas Sinta. (R03)

Listrik Indonesia

#Wina Mardiani

Index

Berita Lainnya

Index