Empat Pelajar Tenggelam di  Sungai Indragiri, Dua Ditemukan Meninggal Dua Lainnya Hilang

Empat Pelajar Tenggelam di  Sungai Indragiri, Dua Ditemukan Meninggal Dua Lainnya Hilang
Salah seorang korban berhasil ditemukan namun kemudian meninggal dunia.

RENGAT (RIAUSKY.COM)-   Empat orang anak yang masih usia sekolah  dilaporkan tenggelam saat sedang bermain di Sungai Indragiri di daerah Pasiran Air Molek, Jumat (20/3/2020) siang tadi.

Dua dari empat anak tersebut dilaporkan berhasil ditemukan, namun dalam kondisi meninggal dunia. Sementara dua orang rekan mereka masih belum ditemukan. 

Keempat anak tersebut, dari keterangan yang dihimpun di kepolisian diketahui masing-masing:

Farel Dwi Praji, Agil Maulana Aprizul, Raja Fidel Aditia, pelajar di MTS Nurul Falah Air Molek.

Sedangkan seorang lainnya, bernama  Gaza, pelajar SDN 002 Air Molek.

Dua diantaranya yang sudah ditemukan adalah Farel Dwi Praji dan Agil Maulana Aprizul. Informasi yang diterima, keduanya meninggal dunia. 

Belum diketahui penyebab keempat anak-anak malang tersebut sampai tenggelam di tengah sungai tersebut. Namun, dari keterangan sejumlah warga, sebelum terlihat mengapung di tengah sungai  dan meminta tolong, anak-anak usia belajar tersebut tadinya berencana hendak main sepak bola di tepi sungai. 

Tadinya mereka ada tujuh orang, tiga rekan dari anak-anak malang tersebut  berada di pinggir, karena rencananya hendak main sepak bola. 

Namun, tiba-tiba, empat rekan mereka nekat masuk ke air sungai. 

Hanya beberapa saat saja, tiba-tiba  empat rekannya yang masuk ke sungai langsung berteriak minta tolong sambil melambaikan tangan. 

Karena tak bisa menolong, mereka hanya bisa menyaksikan dengan wajah waswas. 

Salah seorang dari rekan korban yang berada di tepi akhirnya berinisiatif melaporkan kejidan itu kepada orang tua mereka. Sehingga suasana di tepi sungai Indragiri di daerah Pasiran tepat di belakang pasar lama langsung heboh dan ramai. 

Sejumlah personel kepolisian dan Basarnas langsung turun ke lapangan untuk melakukan pencarian. 

Dikabarkan korban pertama ditemukan bernama Ragil jenis kelamin laki laki ditemukan sekitar pukul 17:40 dan korban kedua  ditemukan  bernama Aurel jenis kelamin laki laki  sekitar pukul 18:00 Wib  dan dia  pelajar SMP kelas 8 (13 tahun).

"Korban atas nama Agil ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan dibawa ke Puskesmas Air Molek," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat (20/3/2020).

Sementara dua orang korban lainnya masih belum diketemukan. Upaya pencarian masih dilakukan untuk menemukan dua anak lainnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index