Apa Kabar Calon Ketua DPRD Riau?

Apa Kabar Calon Ketua DPRD Riau?

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah adanya pernyataan dari Mendagri bahwa Gubernur Riau definitif akan dilantik, membawa angin segar untuk Riau dimana kedepannya di Riau tidak ada lagi Plt lagi. Dimana saat ini tinggal Bappeda yang dijabat Plt, sementara Sekda Provinsi sudah memulai tahapan assessment.

 
Namun permasalahan yang paling penting saat ini dari anggota DPRD Riau adalah ketua DPRD Riau yang saat ini belum diisi oleh partai pemenang yakni Golkar.
 
Ketidakadanya Ketua DPRD Riau memiliki dampak yang signifikan bagi kinerja dewan. Untuk itu Hazmi selaku salah seorang anggota DPRD Riau menginginkan secepatnya ketua DPRD Riau diisi sehingga kinerja dewan lebih efisien.
 
"Dampak dari tidak adanya ketua DPRD banyak, karena ketua ini merupakan simbol yang mengayomi kita sebagai pimpinan, kalau ada ketua dia yang mengatur dan segala menjadi lebih jelas," lanjutnya.
 
Selanjutnya Hazmi mengatakan Ketidak adanya ketua ini terasa sekali perbedaan kalau ada pilot utama kenapa menunggu. Saat ini Sekda sudah mau assessment, Bappeda tinggal menunggu, karena mereka yang berhadapan dengan bangar dan membahas APBD dan APBD-P. setelah semuanya selesai dan tidak adalagi Plh. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index