Buka Musda Golkar Pelalawan, Andi: Jaga Kesolidan dan Kekompakan

Buka Musda Golkar Pelalawan, Andi: Jaga Kesolidan dan Kekompakan
Ketua DPD I Golkar Riau Andi Rachman membuka secara resmi Muda Golkar Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, Senin (1/8/2016) malam, resmi membuka Musyawarah Daerah IV Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Pelalawan tahun 2016, di Gedung Daerah Datuk Laksama Mangku Di Raja Kompleks Perkantoran Bupati. 
 
Pembukaan Musda ke 1V berjalan penuh hikmat, tak kurang ribuan simpatisan dan pengurus Golkar baik DPD I dan DPD II hadir, tak ketinggalan hadir sejumlah pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
 
Ketua Harian DPD I Partau Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, sambutanya mengungkapkan tentang target golkar untuk raih suara terbanyak pada dua pikada 2017 di dua daerah.
 
"Dalam waktu yang tidak lama lagi, akan ada pilkada Kabupaten Kampar dan Kota Pekan Baru. Target kita mengantarkan kader-kader golkar menjadi pemenang, untuk menghadapi itu diperlukan konsolidasi menyeluruh kader dan simpatisan golkar, "ujarnya.
 
Kemudian terkait pelaksanaan Musda Golkar II Kabupaten Pelalawan, Ia menekankan agar pelaksanaan Musyawarah Daerah di Pelalawan berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah berlaku.
 
"Masa kepemimpinan Bapak Harris sudah hampir selesai tentunya nanti akan dipilih penggantinya untuk memajukan Golkar kedepannya di Pelalawan. Kita berharap setelah dipilihnya Ketua DPD II Golkar Pelalawan untuk Lebih solid lagi dan segera melaksanakan rapat konsolidasi partai," paprnya. 
 
Dengan mengusung tema Solid Terkonsolidasi Efektif Mengemban Misi Berjaya dikala Pemilu Kita berharap kepada Seluruh kader Dan pengurus Golkar dari tingkat DPD 1 hingga DPD II agar bersama - sama mearapatkan barisan serta memantapkan program Kerja partai untuk memenangkan berbagai event politik. 
 
"Perlu juga sampaikan disini,bahwa Golkar pada 2019 nanti tetap akan mengusung Joko Widodo sebagai Calon Presiden.Ini harus disampaikan sampai kebawah agar bersama-Sama menjalankan apa yang telah diputuskan oleh partai," ungkap Gubernur.
 
Masih ditempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan dalam arahannya mengatakan, Musda merupakan suatu tempat untuk mengambil keputusan tertinggi, baik itu pemilihan pengurus, program kerja.
 
"Kondisi partai golkar saat ini merupakan partai pemenang dan berjaya di kala pemilu, ini dibuktikan dengan raihan 11 kursi di DPRD Kabupaten Pelalawan, kemudian helatan pilkada Pelalawan semalam, kader Golkar juga menjadi pemenang, bahkan partai golkar juga sebagai pemenang pilkada Provinsi Riau. Kedepan hendaknya prestasi ini dapat dipertahankan, dan dapat ditingkatkan," harap Harris.
 
Terkait pemilihan pengurus baru Partai Golkar Tingkat II ini, MH Harris berharap kepada peserta untuk selalu menjaga solidaritas, kekompakan, berbeda pendapat merupakan hal yang biasa.
 
"Saya harap peserta musyawarah Ini dapat menjaga solidaritas, perbedaan pendapat hendaknya dijadikan lem perekat, saya juga ingatkan siapa pun yang nanti tampil sebagai pemimpin golkar tingkat dua nantinya harus didukung demi kemajuan golkar dimasa yang akan datang,"tutupnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index