Syamsuar Kembali Terpilih Pimpin Partai Golkar Siak

Syamsuar Kembali Terpilih Pimpin Partai Golkar Siak
Syamsuar
SIAK (RIAUSKY.COM)- Syamsuar kembali terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Siak. Dia terpilih secara aklamasi setelah seluruh Dewan pimpinan kecamatan (PK) yang ada kembali mengamanahkan suara kepadanya sebagai ketua.
 
Dukungan suara bulat untuk Syamsuar tersebut diketahui setelah juru bicara seluruh PK yang diwakili Ketua PK Minas, Doni Candra menyampaikan sikap seluruh pemegang suara Musda di gedung mahratu Siak memilih kembali Syamsuar sebagai Ketua DPD II Siak periode 2016-2020. 
 
Sidang pleno pemilihan di Pimpin  Ketua Harian DPD l Partai Golkar Provinsi Riau Ruspan Aman didampingi oleh empat anggota sidang dari berbagai unsur.
 
Kemenangan Syamsuar sendiri sebelumnya sudah diprediksi sebelum dimulainya Musda. Hal tersebut mengingat posisi Syamsuar yng masih menjabat sebagai Bupati Siak sebagai partai pemenang pemilu dan Pilkada di Siak. 
 
Syamsuar seusai terpilih secara aklamasi terima kasihnya atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya. Dia menyampaikan bahwa dengan dipercayakan dirinya kembali memimpin partai berlambang pohon  beringin sebagai ketua DPD II Kabupaten Siak tentunya ini menjadi kerja besar dan lebih berat lagi.
 
Tentunya ini merupakan suatu tugas dan suatu amanah yang harus ia jalankan agar nama besar partai Golkar terus menggeliat dan selalu di hati masyarakat, seperti moto yang diusung oleh Partai ini suara Golkar suara rakyat.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index