Penerbangan di Pekanbaru Berangsur Pulih

Siang ini Bisa Terbang via SSK II

Siang ini Bisa Terbang via SSK II
penumpang menanyakan aktivitas penerbangan di meja informasi bandara SSK II
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ketebalan kabut asap yang sempat mengganggu dan menyebabkan ketidakpastian jadwal penerbangan di Bandara SSK II beberapa hari terakhir berangsur membaik. Rabu (7/10/2015) menjelang siang dilaporkan aktivitas penerbangan di bandara ini mulai berjalan kembali.
 
Sejumlah perusahaan penerbangan juga dilaporkan sudah melakukan pendaratan menjelang siang tadi. Tiga penerbangan tersebut diantaranya Citylink tujuan Batam mendarat pukul 11.55 WIB, Garuda Indonesia Jakarta Pekanbaru pukul 12.05 WIB serta Batik Air Jakarta-Pekanbaru tiba pukul 12.50 WIB.
 
Airport Duty Manajer Bandara SSK II Pekanbaru, Hasnan Siregar menyebutkan, semenjak pukul 10.00 WIB, jarak pandang di sekitar bandara SSK II, Pekanbaru sudah mulai membaik. Perkiraan sekitar 1.000 meter, dan layak untuk penerbangan,'' papar Hasnan.
 
''Kita memberikan izin pendaratan sekitar pukul 11.55 wib, pesawat citilink Tujuan Batam-Pekanbaru mendarat, disusul pukul  12.05 Garuda Indonesia Jakarta-Pekanbaru," ujarnya.
 
Selain itu, juga ada penerbangan Garuda Indonesia dengan jadwal ketibaan sekitar pukul 12.45, Batik Air pukul 12.50 serta Lion Air Pukul 12.55.
 
Meski sempat sepi pada hari sebelumnya, siang tadi calon penumpang, dari pantauan Riausky.com di lapangan, kembali terlihat ramai. Para penumpang mengaku senang bisa melaksanakan perjalanan via udara untuk menuju kota-kota tujuannya. ''Alhamdulillah ya, soalnya sudah beberapa hari saya di sini, tidak bisa pulang ke Bandung karena tidak ada penerbangan,''ungkap Juairiah, penumpang Lion Air.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index