Melawan, Perampok Lubuk dalam Dihadiahi Timah Panas

Melawan, Perampok Lubuk dalam Dihadiahi Timah Panas
Pelaku perampok Lubuk dalam (goriau.com)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Kurang lebih sembilan hari pasca perampokan Bank Mandiri kecamatan Lubuk dalam,  kepolisian akhirnya berhasil menciduk kawanan perampok yang saat beraksi berjumlah tiga orang tersebut. Menurut informasi, mereka disikat polisi, Kamis (8/10/2015).
 
Komplotan perampok yang berhasil menggondol uang Rp1,5 miliar milik Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri, Desa Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau ini di tangkap saat berada disalah satu lokasi persembunyian mereka.
 
Saat tiba di  Direktorat Reserse Kriminal Umum, satu penjahat, yaitu Pria dengan baju kaos biru dan celana jeans cokelat terlihat mengalami luka bagian Kaki kanannya ditembusi timah panas petugas. "Salahseorang tersangka melakukan perlawanan," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.
 
Ada informasi yang menyatakan kalau tersangka yang ditangkap berjumlah dua orang, dimana satu diantaranya ditembak polisi di kakinya. Penjahat ini tiba di Mapolda sekitar pukul 14.30 WIB dengan menggunakan dua mobil berbeda. Belum ada rilis resmi polisi terkait identitas keduanya. Namun disebut-sebut nama mereka adalah Johandi dan Sugianto.
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index