Pilkada Kota Pekanbaru 2016

Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mendaftar Hari Ini ke KPU

Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mendaftar Hari Ini ke KPU
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru secara resmi membuka pendaftaran calon Wali kota Pekanbaru, hari ini, Rabu, 21 September 2016. Berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk menata kursi tamu.
 
Ketua Divisi Teknis Komisi Pemilihan Umum kota Pekanbaru, Mai Andri mengatakan ada tiga pasang calon yang akan mendaftar. 
 
“Hari ini ada tiga pasang. Salah satu pasangan calon, Dr Sahril dan Said Zohrin dari jalur perseorangan sudah mendaftar tadi pertama,” sebutnya.
 
Dijelaskan Mai Andri setelah calon perseorangan tersebut, akan mendaftar pasangan yang diusung Partai PDIP dan PPP, yakni Dastrayani Bibra berpasangan dengan Said Usman dijadwalkan mendaftar sekitar pukul 13.00 WIB.
 
“Selanjutnya sekitar pukul 15.00 WIB pasangan Ramli Walid dan Irvan Herman yang mendaftar. Karena jam satu siang mereka bersama partai pengusung deklarasi dulu,” sebut Mai Andri.
 
Sementara itu pasangan petahana Firdaus MT - Ayat Cahyadi dijadwalkan mendaftar besok, Kamis 22 September 2016, hari terakhir pendaftaran bakal calon Wali kota Pekanbaru beserta wakilnya pada Jum'at, 23 September 2016.
 
Tentang bakal banyaknya iring-iringan para pendukung pihak KPU sudah berkoordinasi dengan kepolisian. “Keamanan sudah kita limpahkan ke pihak Polresta Pekanbaru, tidak ada masalah,” tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index