Wabup Rohil Ajak Pujakesuma Bersinergi Dukung Pembangunan Rokan Hilir

Wabup Rohil Ajak Pujakesuma Bersinergi Dukung Pembangunan Rokan Hilir

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)– Wakil Bupati Jamalludin menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Rokan Hilir yang diketuai Jon Syafrindo.

Pelaksanaan pelantikan pengurus dilakukan di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi yang juga dihadiri Asisten I Rusli Syarif, Dandim letkol Bambang Sukisworo.

Ketua pusat DPD Paguyuban Pujakesuma, Sukirmanto SH, menyebutkan, pelantikan pengurus ini merupakan upaya untuk membangun solidaritas dan sinergi dalam pembangunan daerah.

Dalam Pidatonya Wakil Bupati Rohil, Dr Jamalludin mengatakan di Kabupaten Rokan Hilir sudah terbentuk dari tahun 2005, dan untuk priode kepemimpinan Suyatno dan Dr Jamalludin diharap lebih baik lagi, dan sinergi eksekutif dan legislatifdiharapkan bisa mempercepat proses pembangunan Kabupaten Rokan Hilir.

Dia berharap, kehadiran Pujakesuma juga bisa menjadi sarana untuk mendukung percepatan pembangunan kabupaten Rokan Hilir tersebut. Di bawah kepemimpinan Jon Syafrindo diharapkan sinergi itu akan semakin kuat.

Kepengurusan Pujakesmua dibawah kepemimpinan Jon Syafrindo sebagai Ketua akan berjalan hingga lima tahun ke depan, yakni tahun 2016-2021.(R15)

 

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index