Andi Kukuhkan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Siak

Andi Kukuhkan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Siak
Pengukuhan Pengurus Golkar Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Drs H Syamsuar MSi resmi menjadi Ketua DPD ll Partai Golongan Karya Kabupaten Siak 2016-2021 yang langsung Dilantik oleh H Arsyadjuliandi Rahman yang juga merupakan ketua Pengurus Partai Golkar DPD l Tingkat Provinsi Riau.
 
Dalam pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, acara tersebut dilaksanakan di Kecamatan Lubuk Dalam, kemarin.
 
Sebanyak 75 orang kepengurusan partai Golkar DPD ll Kabupaten Siak Resmi dikukuhkan serta dilantik Kepengurusan nya oleh Ketua Pengurus Partai Golongan Karya DPD l H Arsyadjuliandi Rahman, terpilih menjadi ketua DPD ll Partai Golkar Drs H Syamsuar MSi yang juga merupakan Bupati Siak.
 
Dalam pidatonya Syamsuar mengatakan bersempenaan dengan Hari Ulang Tahun Partai Golkar, berbagai kegiatan seperti gerak jalan santai serta penyerahan sembako gratis juga diadakan pada hari ini kepada masyarakat.tentu nya juga bertujuan sebagai baksi sosial kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Lubuk Dalam dengan Penyerahan 1000 sembako untuk warga miskin.
 
Selain itu juga penyerahan 150 batang pohon buah buahan juga akan diserahkan kepada masyarakat, ini juga tentunya sebagai upaya dalam rangka mendukung program untuk Kabupaten Siak menjadi Kabupaten Hijau.
 
"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama untuk menghujaukan negri ini, apalagi Siak ini merupakan tujuan wisata, untuk itu perlu nya lingkungan besrsih dan sehat," kata Syamsuar"
 
Berbagai Visi dan Misi juga telah disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar H Syamsuar, antara lain yaitu dengan berupaya untuk menjalankan berbagai program pembangunan pemerintah serta Infrastruktur seperti pembangunan insfrastruktur jalan,peneranagan listrik, air bersih dan pengembangan disektor Pariwisata, seperti haknya pengembangan Ekonomi Pariwisata yang saat ini sedang digalakkan.
 
Dilanjutkan pula oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengatakan tentunya kami atas nama pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan Selamat serta Tahniah kepada Partai Golkar yang baru saja berulang tahun ke- 52 dengan harapan semakin bertambahnya usia partai Golkar tentu golkar akan semakin dewasa, semakin matang dalam berpolitik serta tentu ini nantonya akan bisa membawa partai golkar untuk mengantarkan partai ini menjadi fungsi pendidikan partai politik serta bisa meningkatkan kesadaran bagaimana berpolitik dan juga menampung segala aspirasi masyarakat untuk kemajuan pembangunan di negri ini.
 
Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPD l Partai Golkar H Arsyadjuliandi Rahman mengatakan atas nama Golkar Provinsi mengucapkan selamat atas dilantik serta dikukuhkan nya Golkar Kabupaten Siak yang baru saja kita saksikan.semoga dengan pelantikan ini partai golkar Kabupaten Siak sudah bisa melaksanakan program program yang telah disusun didalam Musyawarah Daerah Kabupaten Siak.
 
"Kenapa kita melaksanakan pelantikkan ini di daerah seperti di Kecamatan Lubuk Dalam ini, itu bertujuan agar partai Golkar bisa lebih dekat lagi kepada Masyarakat.sehingga bisa terjadi komunikasi dua arah masyarakat bisa mengetahui apa yang dilakukan partai golkar dan sekaligus partai golkar ingin mengetahui apa yang di inginkan oleh Masyarakat,kata Juliandi Rachman," ujarnya.
 
Jadi makanya kita laksanakan pelantikan ini diseluruh Provinsi Riau tidak di gedung lagi tapi langsung ditengah tengah masyarakat dan alhamdulillah di daerah ini masyarakat nya juga turut andil serta berpartisipasi untuk memperingatkan acara peantikan ini.
 
"Saya tidak berkomentar lagi karena apa yang disampaikan pak ketua H Syamsuar dengan Program yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan adalah semuanya betul betul akan menyentuh dan betul betul akan dibutuhkan oleh Masyarakat," tutupnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index