Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan Diundur Sehari

Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan Diundur Sehari
Rinto, S.Sos
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Pelantikan DPD II Partai Golkar sebelumnya direncanakan semula 29 oktober ‎diundur jadi tanggal 30 Oktober 2016.
 
Perubahan jadwal ini semata-mata menyesuaikan jadwal Ketua DPD I Partai Golkar Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang juga merupakan Gubernur Riau. Dan bagi warga SP6 Desa Makmur, lebih menginginkan acara Pelantikan dihari Minggu.
 
Informasi ini disampaikan Ketua Panitia Pelantikan dan Hut Golkar, Rinto, S.Sos.‎ Untuk pelantikan ada perubahan jadwal, disesuaikan agenda Ketua DPD I Golkar.
 
"Mengenai persiapan sudah ok, tidak ada masalah, sudah ready," jelasnya.
 
Meski pelantikan ditunda dari jadwal sebelumnya, pada Sabtu, 29 Oktober 2016, ke hari minggu, 30 Oktober 2016, pukul 14:00 wib, namun untuk kegiatan-kegiatan memeriahkan HUT Golkar ke 52, seperti Tabliq Akbar, hiburan rakyat Kuda Lumping dan lainnya tetap dilaksanakan sesuai jadwal semula.
 
"Malam ini, Tabliq Akbar dengan penceramah Ustadz Yurnalis, kemudian Kuda Lumping, besok Sabtu, mulai sore hingga selesai. Artinya, kegiatan-kegiatan ini tetap dilaksanakan sesuai jadwal," jelas Ketua Panitia Rinto, S. Sos.
 
Sementara untuk undangan, katanya, panitia akan menarik kembali undangan yang sudah sempat disebarkan. Dan kemudian menyebarkan undangan baru, yakni pelantikan Pengurus Partai Golkar Pelalawan dilaksanakan, pada Minggu, 30 Oktober 2016, di lapangan bola kaki SP6 Desa Makmur kecamatan Pangkalan Kerinci.‎ (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index