Andi Rachman Lantik Kepengurusan Partai Golkar Bengkalis di Duri

Andi Rachman Lantik Kepengurusan Partai Golkar Bengkalis di Duri
Arsyadjuliandi Rachman saat memberikan sambutan politiknya.
MANDAU (RIAUSKY.COM)- Pengurus Partai Golkar Kabupaten Bengkalis masa Bakti Periode 2016-2021 Resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, Jumat, 28 Oktober 2016.
 
Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di lapangan Kompleks LAMR Duri itu disaksikan sejumlah pejabat daerah, termasuk Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM, Kapolres Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis serta perwakilan dari pengurus partai se kabupaten Bengkalis.
 
Acara yang sedikit molor dari yang dijadwalkan ( pukul 14.00 WIB ) hingga pukul 17.10 Wib, dengan cuaca mendung membuat yang hadir sedikit was-was.
 
Ketua DPD I Partai Golkar, Arsyadjuliandi Rachman melantik kepengurusan Golkar Bengkalis dibawah kepemimpinan Indragunawan atau yang biasa disapa Eet. Adapun Amril Mukminin SE MM dilantik sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD II Bengkalis.
 
Ketua Pelaksana Ir.H Samda Delimunte meyampaikan, selain pelantikan Pengurus, kesempatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Golkar ke 52.
 
Partai Golkar Kabupaten Bengkalis akan memberi santunan pada 100 Anak Yatim dan 100 Orang fakir miskin dan warga tak mampu. (R10/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index