Pilkada Kampar 2017

Ke Kampar Kiri, Remaja Putri Mengaku Kagumi Sosok Ardo

Ke Kampar Kiri, Remaja Putri Mengaku Kagumi Sosok Ardo
Ardo
LIPATKAIN (RIAUSKY.COM) - Usai mengunjungi Desa Muara Selayah, Ardo. Bersama rombongan bergerak menuju Desa Muara Setingkai untuk melanjutkan rangkaiAn kampanye, kemarin.
 
Di desa ini Ardo dan rombongan disambut ratusan masyarakat yang telah menunggunya lama di rumah adat, Rumah Dalam, Rajo Suku Pitopang. Seluruh lapisan masyarakat di sana antusias untuk  bertatap muka dengan Calon Bupati Kampar termuda itu.
 
Pantauan di lapangan, para ibu-ibu berdesak-desakan untuk bersalaman dengan Ardo. Terlihat juga para remaja putri ikut mengerumuni Ardo yang tampak akrab menyalami warga satu persatu.
 
Beberapa remaja putri, Mely dan kawan-kawan mengaku telah lama mendambakan perjumpaan dengan Ardo. Menurut Mely, selain muda Ardo juga ia kagumi karena keberaniannya menyatakan maju menjadi calon bupati di usianya yang masih sangat muda.
 
"Abang Ardo itu baru berumur 26 tahun, sudah berani mencalon. Kalau jadi bupati dia nanti, hebat tu ya, bupati kita muda. Jarang-jarang terjadi. Kampar cuma Kampar bupatinya muda," ucap Mely didampingi para sahabatnya yang lain.
 
Menurut Mely dan kawan-kawan, secara manusiawi, para anak muda, remaja putri tentu lebih punya banyak kesamaan dengan Ardo. Selain banyak kesamaan, dalam membangun komunikasi tentu juga akan relatif lebih mudah.
 
"Kalau orang muda tentu dia tau kebutuhan orang muda. Kalau ada bupati yang muda, untuk apalagi kita pilih yang tua," terang Mely. (Rls/Skc)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index