DUUH...LIHAT MEREKA...Pocil Asal Bengkalis Ini Bikin Gemes Wakapolri...

DUUH...LIHAT MEREKA...Pocil Asal Bengkalis Ini Bikin Gemes Wakapolri...
Atraksi yang dilakukan Polisi Cilik asal bengkalis dihadapan Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin, Sabtu, 12 Nopember 2016
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Acara kenaikan tipe Polda Riau menjadi A yang diresmikan oleh Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Syafruddin, Sabtu, 12 Nopember 2016 dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik (Pocil) Kepolisian Resor (Polres) Polres Bengkalis dan Polres Pelalawan.
 
Pocil ini berjumlah 75 orang, gabungan dari 35 orang Pocil Polres Bengkalis dan 40 orang Polisi Cilik Polres Pelalawan, adalah Pocil terbaik Polisi Daerah (Polda) Riau yang merupakan pemenang lomba Pocil tingkat Polda Riau tahun 2016.
 
Dihadapan Wakapolri, Gubernur Riau (Gubri) dan tamu undangan lainnya Pocil menampilkan gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dasar sebagai pembentukan karakter anak sejak dini agar disiplin, berbudi pekerti yang baik, cerdas, kuat dan membina kesadaran hukum. Selain itu juga Pocil diharapkan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas menuju Indonesia tertib bersatu.
 
Wakapolri, Gubri dan seluruh tamu undangan bertepuk tangan melihat penampilan Pocil yang memukau, walaupun cuaca panas para peserta upacara tetap ditempat untuk menyaksikan peragaan Pocil sampai selesai. Seperti peragaan penampilan senam lantas, zapin dan silat.
 
Usai peragaan Bupati Bengkalis sebagai Pembina Pocil Polres Bengkalis yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) H. Arianto menerima penghargaan dari Kapolda Riau yang diserahkan langsung oleh Wakapolri, Komjen Syafruddin. 
 
Usai menerima penghargaan, Arianto mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres, Kasatlantas dan pelatih Pocil Bengkalis yang selama ini membina dan melatih anak-anak sehingga berperstasi dan bisa tampil pada acara ini. 
 
"Kita juga berharap kepada anak-anak agar jaga kesehatan, belajar dengan rajin, tingkatkan perstasi dan pertahankan gelar yang telah diraih, jangan puas dengan prestasi yang telah dicapai anggaplah ini merupakan awal keberhasilan anak-anak semuanya", ujarnya.(r01/r)
 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index