SELIP DI JALAN LINTAS DURI-DUMAI, Taft terguling, Ridwan Tewas, Sepeda Motornya Remuk

Senin,14 November 2016 | 21:23:17 WIB
SELIP DI JALAN LINTAS DURI-DUMAI, Taft terguling, Ridwan Tewas, Sepeda Motornya  Remuk
Ket Foto : Mobil Taft terguling di Jalan Lintas Duri-Dumai di Kulim setelah selip dengan sepeda motor.

 

DURI (RIAUSKY.COM) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Duri- Dumai, tepatnya di simpang KM-9 Kulim, Kecamatan Mandau, Senin, 14 Nopember 2016 sekitar pukul 10.21 wib pagi. 
 
Satu unit sepeda motor yang dikendarai pelajar SMPN 6 Mandau dihantam mobil jenis Taft GT. Akibatnya, Ridwan pelajar kelas 9 SMPN Mandau yang siang itu hendak berangkat ke sekolah meninggal di tempat. Sementara motornya ringsek dan mobil Taft GT terbalik di atas aspal.
 
Informasi yang dihimpun di lapangan menyebut, kejadian berawal ketika Mobil Taft bernopol BM 1286 DL datang dari arah Dumai menuju Duri tiba-tiba menyerempet sepeda motor tanpa nomor polisi (tapol). 
 
Sementara dari arah Duri menuju Dumai datang satu unit sepeda motor yang dikendarai pelajar SMP 6 Mandau yang langsung ditabrak mobil taft sehingga pelajar tersebut meninggal di tempat.
 
“Mobil taft itu datang dari arah Dumai menuju Duri, kemudian menyerempet motor sehingga oleng langsung menabrak motor lain yang dikendarai Anak SMP hingga tewas di tempat,” Ungkap Jamal warga sekitar seperti dilaporkan riaulantang.
 
Masyarakat yang ingin melihat kejadian tersebut langsung mengerumuni Tempat Kejadian Perkara (TKP) sehingga arus lalu lintas mendadak macet. Pihak kepolisian pun langsung mengevakuasi jenazah dan juga kendaraan yang terlibat kecelakaan.
 
Korban merupakan siswa SMPN 6 Mandau langsung dilarikan langsung ke RSUD untuk di visum. Sementara itu kendaraan mobil taft yang terbalik masih dievakuasi oleh pihak kepolisian.
 
Saat dikonfirmasi Kepada Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad melalui Kanit Lakalantas Iptu HN. Siagian, membenarkan laka itu.
 
“Memang benar ada kecelakaan lalu lintas. Korban nya meninggal dunia. Anggota masihbdilapangan melakukan penyidikan. Sementara korban sudah dibawa ke rumah duka dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di evakuasi di kantor Satlantas Polres Bengkalis 125 Duri, “terang Kanit.
 
Sementara itu kepala Sekolah SMPN 6 Mandau Yulisman yang dikonfirmasi membenarkan bahwa korban adalah siswa SMPN 6 Mandau.
 
“Benar itu siswa kami (SMPN 6 Mandau, red) korban bernama Ridwan dan duduk dibangku kelas 9. Kami sudah melihat korban dan korban juga sudah dibawa kerumah duka, “terang Yulisman.(R01/i)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#lakalantas Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS