Terpilih Jadi Ketua PK Golkar Kecamatan Siak

Supriadi Siap Jalankan Mesin Politik Golkar di Siak Kota

Supriadi Siap Jalankan Mesin Politik Golkar di Siak Kota
Pelantikan Supriadi
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Supriadi Edi Sentil dipercayakan oleh masyarakat Siak Kota sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Siak, dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Golkar Siak, kemarin, di Gedung Tengku Mahratu Siak.
 
Pimpinan Musyawarah  PK Golkar Kecamatan Siak yang juga sekretaris Partai Golkar Kabupaten Siak Ikhsan ST mengatakan, bahwa Supriadi atau Edi Sentil menang telak pada Muscam PK Golkar Kecamatan Siak kemarin.
 
Pada Muscam itu, Supriadi dalam pemungutan suara 10 suara, sedangkan Mahmud Riad hanya satu suara. Dengan demikian, supriadi atau edi sentil  terpilih sebagai Ketua PK Golkar Siak periode 2016-2021.
 
"Alhamdulillah, saya terpilih. Ini merupakan amanah yang cukup berat saya emban. Namun saya yakin dengan dukungan orang tua kita dan kawan-kawan lainnya, PK Golkar Siak akan solid dan bisa memajukan partai," ujar Supriadi saat ditanya wartawan.
 
Dengan lantar belakang seorang Kontraktor serta sederet organisasi yang pernah diikutinya, Supriadi diprediksi bisa membawa PK Golkar Siak lebih maju.
 
Saat ini, Supriadi tercatat selain sebagai Sekretaris PP Kabupaten Siak juga menjadi salah seorang kontraktor yang cukup sukses di Kabupaten siak.
 
"Oleh sebab itu, berbekal dan berbekal dari pengalaman di organisasi selama ini, saya berkeyakinan bisa membawa Golkar lebih baik lagi di Kota Siak ini, namun dalam organisasi itu yang utama adalah dukungan dari kawan-kawan pengurus. Ketua saja tidak akan mampu menggerakkan organisasi," jelasnya.
 
Menurutnya program awal yang akan diterapkannya adalah konsolidasi organisasi dengan membangun kekompakan pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar di siak   Setelah itu, pihaknya akan ikut mendorong tujuan partai yang salah satunya adalah pemenangan Golkar di Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Dan menjalankan mesin dan roda Golkar agar lebih disayangi oleh masyarakat di tengah kota istana Siak ini.
 
"Di tingkat kecamatan, kita siap memenangkan Golkar di Siak. Caranya tentu dengan melakukan penguatan organisasi dan merebut simpati masyarakat," jelasnya.
 
Sedangkan ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Siak yang juga sebagai Ketua DPRD siak Indra Gunawan SE mengakui, bahwa saat ini sejak Ketua DPD II Partai Golkar dilantik oleh Ketua DPDI Partai Golkar Provinsi Riau. Saat ini DPD 2 Partai Golkar Kabupaten siak Baru menyelesaikan pembentuk 4 PK Partai Golkar tingkat Kecamatan yaitu Kecamatan Tulang, Kecamatan Minas, Kecamatan Kandis dan Kecamatan siak.
 
Indra mengatakan, DPD Paria Golkar Kabupaten Siak targetkan bulan Desember 2016 ini semua PK Kecamatan sudah siap di-Muscamkan, karena pada tahun 2017 mendatang sekitar bulan maret Partai Golkar Kabupaten Siak akan melaksanakan penyeleksian Caleg nantinya, karena itu, PK harus sudah dilantik. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index