Tak Kantongi IMB, DPRD Pelalawan akan Cek Perumahan Elit PT Serikat Putra

Jumat,09 Desember 2016 | 15:40:30 WIB
Tak Kantongi IMB, DPRD Pelalawan akan Cek Perumahan Elit PT Serikat Putra
Ket Foto : Eka Putra
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ka‎bupaten Pelalawan merasa tertantang terkait engganya PT Serikat Putra mengurus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk perumahan elit mereka. 
 
Bahkan dalam waktu dekkat pihak DPRD akan mengecek ke lapangan, jika sah tidak IMB, DPRD selanjutnya akan berikan rekom secara tegas kepada Satpol PP agar menertipkan bangunan liar perusahaan ini.
 
Demikian pernyataan tegas pihak ini disampaikan DPRD Kabupaten Pelalawan melalui Ketua Komisi 1 Bidang Perizinan Eka Putra S.Sos, Jumat, 9 Desember 2016 di ruang kerja, DPRD Kabupaten Pelalawan. 
 
Ia menambahkan persoalan ini tidak bisa kita biarkan larut begitu saja. Pihak DPRD akan berikan efek jera, sehingga bagi perusahaan lain bisa berpikir dua kali.
 
"Saya pastik‎an perusahan PT Serikat Putra untuk mengurus izin IMB itu, sebab saya sudah kontongi laporan sejumlah pihak keberdaan izin perumahan PT Serikat Putra. Kita akan jalankan pungsi legislatif kita," ujarnya, makanya dalam waktu dekat ini kita akan turun kelapangan.
 
Usai turun sambung Eka Futra, Pihak DPRD akan s‎egera mengeluarkan rekomendasi tegas kepada Satpol PP untuk menertipkan bangunan perusahaan tampa IMB.
 
"Pokok kita tindak tegas, Salpol PP silakan‎ jalankan pungsinya, kita tidak ingin perusahan hadir tampa mengindakan aturan perundang-undangan serta perda," tutupnya. (R09)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS