Kader PP Pekanbaru Diminta Dukung Firdaus Kembali Menjadi Walikota

Senin,19 Desember 2016 | 10:40:11 WIB
Kader PP Pekanbaru Diminta Dukung Firdaus Kembali Menjadi Walikota
Ket Foto : Pengurus PP foto bersama selepas pelantikan.

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Pemuda Pancasila kecamatan Rumbai masa bakti 2016 - 2019 di Taman Olahraga dan Rekreasi Rumbai (TORR) berlangsung meriah.
 
Pelantikan yang digelar, Sabtu 17 Desember 2016 sekitar pukul 15.30 wib tersebut dihadiri pengurus MPW Provinsi Riau, MPC Kota Pekanbaru, ketua FPI Kota Pekanbaru, Komandan KOTI MPW, Koramil, Camat, Karang Taruna dan OKP se Kecamatan Rumbai.
 
Ketua MPC PP Kota Pekanbaru, Joni, Sh melalalui Wakil Ketua (Waka) Epi, dalam arahanya meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru untuk bisa memenangkan kembali Firdaus ST MT dalam pertarungan sebagai Calon Walikota priode 2107-2022 mendatang.
 
Pasalnya, Firdaus ST MT juga merupakan salah satu kader pengurus MPC Kota Pekanbaru. "Beliau adalah salah dari bagian tubuh kita. Maka dari itu, saya meminta supaya kita semua bisa kembali mendudukan Firdaus ST MT menjadi Walikota Pekanbaru kedepan," seru Epi mengajak kadernya untuk ikur berjuang memenangkan Firdaus ST MT.
 
Kepada ketua PAC PP kecamatan Rumbai terpilih Zulkardi, Epi berharap dapat menjalankan amanah dan berkerjasama dengan Upika se Kecamatan Rumbai dalam membangun wilayahnya.
 
Sementara itu dalam sambutanya, Zulkardi menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang dipercayakan kepadanya sebagai ketua PAC PP kecamatan Rumbai.
 
Dirinya juga menyatakan siap untuk meneruskan pekerjaan ketua terdahulu dan akan lebih mengoptimalkan kegiatan pemuda diwilayah kecamatan rumbai,
 
"Saya sangat berterima kasih karena di percaya memimpin pemuda di kecamatan rumbai, amanat ini akan saya optimalkan untuk membawa pemuda kearah yang lebih baik," katanya.
 
Disamping itu, Zulkardi juga mengharapkan kepada anggotanya untuk dapat bekerjasama dalam mengemban tugas sebagai pemuda pancasila, dirinya juga berharap agar selalu solid dan tetap kompak dalam bekerja,
 
"Mudah-mudahan dengan dipercayainya saya sebagai ketua PAC PP kecamatan Rumbai, saya dan anggota tetap berada digaris terdepan untuk mempertahankan pancasila," tegas Zulkardi.(R01/*)
 

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
#Pemilihan wali Kota Pekanbaru 2017 Index »
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Politik" Index »
IKLAN BARIS