Pesta Sabu Digrebek Polisi, Lima Pria Lompat dari Lantai 4 Hotel Grand Central Pekanbaru

Pesta Sabu Digrebek Polisi,  Lima Pria Lompat dari Lantai 4 Hotel Grand Central Pekanbaru
Salah seorang tersangka dieinterogasi aparat kepolisian di dalamkamar hotel pascapenggerebekan. Foto: Tribun Pekanbaru.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Lima pria ini melakukan aksi super nekat. Mereka melompat dari lantai 4 Hotel Grand Central Pekanbaru saat aparat kepolisian Sektor Payung Sekaki melakukan penggerebekan di kamar 419 yang mereka gunakan untuk pesta narkoba.
 
Peristiwa tersebut terjadi Senin, 16 Januari 2017 siang. Tiba-tiba saja, aparat yang sedang melakukan pengembangan kasus peredaran narkotika merangsek masuk ke dalam hotel dan melakukan penggerebekan kekamar hotel yang saat itu sedangdihuni oleh lima orang pria dan dua wanita muda. 
 
Sayang, aksi super berani yang mereka lakukan tak berjalan mulus. Dua diantara mereka mengalami cedera cukup parah, bahkan patah tulang paha dan luka pada beberapa bagian tubuh. Sedang tiga lainnya langsung disergap aparat begitu mendarat.
 
Sementara dua orang perempuan muda dan cantik yang juga ikut dalam pesta narkoba itu diamankan aparat kepolisian ketika dilakukan penggeledahan di dalam kamar hotel. 
 
"Lima diantaranya nekat melompat dari lantai empat menuju ke lantai dua hotel. Namun, satu orang, Rio alami cidera berat sedangkan satu lagi Riki alami cidera ringan," kata Kanit Reskrim Polsek Payung Sekaki, Iptu Noki Loviko, Senin sore.
 

Berita Lainnya

Index