Bangun SDM Berkualitas dari Masjid Paripurna

Program Masjid Paripurna akan Menjadi Role Model se-Indonesia

Program Masjid Paripurna akan Menjadi Role Model se-Indonesia
Dr H Firdaus ST MT- Ayat Cahyadi SSi menggelar kampanye dialogis di Jalan Durian, Kelurahan Pulau Karamah, Kecamatan Sukajadi,
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dr H Firdaus ST MT - Ayat Cahyadi SSi kompak mengenakan pakaian teluk belanga bewarna biru saat menggelar kampanye dialogis di Jalan Durian, Kelurahan Pulau Karamah, Kecamatan Sukajadi, pada Selasa, 17 Januari 2017. 
 
Ternyata salah satu program, yaitu Masjid paripurna dimana membangun sumber daya manusia (sdm) baik dari segi akhlak, karkter dan ekonominya berbasis dari Masjid.
 
"Membangun generasi penerus perlu kota jadikan Masjid sebagai tempat multifungsi. Contohnya sudah dilakukan oleh Rasulullah SAW, berangkat dari situ Pekanbaru Madani, Insya Allah bisa terwujud," sampai Dr H Firdaus ST MT.
 
Kedepan program ini dikatakan pasangan petahana ini, akan dilanjutkan dan akan ada pembaharuan. "Dimana Mesjid juga akan berfungsi membangun manusia kota Pekanbaru. Kita membangun ekonomi masyarakat dengan cara syari'ah," katanya mencontohkan. 
 
Bahkan pasangan nomor urut tiga ini menyebutkan program Masjid paripurna jika telah berjalan nanti akan menjadi role model seluruh Indonesia.
 
"Itu yang berbisik keoada saya Sekjen Pengurus Mesjid Istiqlal. Jadi kedepan kami akan serius untuk memprograkan Mesjid Paripurna ini. Kita perkirakan lima sampai 10 tahun yang akan datang buah dsri program ini akan dinikmati seluruh masyarajat di kota Pekanbaru," paparnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index