Silaturtahmi dengan Tokoh Masyarakat Kampar di Pekanbaru, Firdaus Banjir Dukungan

Silaturtahmi dengan Tokoh Masyarakat Kampar di Pekanbaru, Firdaus Banjir Dukungan
Ali Munir A Sani Tokoh Masyarakat Kampar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Calon petahana Wali kota Pekanbaru Firdaus menggelar pertemuan dalam ajang silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kampar di Pondok Patin Yunus, Selasa, 24 Januari 2017.
 
Salah satu tokoh masyarakat Kampar, Datuk Ali Munir A Sani menyebutkan pasangan Firdaus-Ayat telah memikirkan Pembangunan Kota Pekanbaru dengan jangka panjang. 
 
"Hal ini dibuktikan dengan visi-misi mereka dengan konsep Metropolitan Madani. Mungkin hal ini susah untuk dijelaskan kepada masyarakat dengan pendidikan menengah ke bawah di Pekanbaru. Sebab, banyak yang masih memikirkan pemimpin yang baik adalah peminpin yang ngasih bantuan hari ini," ungkapnya.
 
Tokoh masyarakat Kampar ini menambahkan, Firdaus-Ayat tidak membangun Pekanbaru dari secara fisik saja. "Dari pengamatan saya, mereka berdua juga memperhatikan sumber daya manusia. Namun hal ini baru dimulai. Makanya saya berharap banyak pada pasangan ini," katanya.
 
Hal senada juga diungkapkan Tokoh masyarakat Kampar lainnya, Rasyad Zein. Menurutnya, Pasangan Firdaus-Ayat masih kompak selama lima tahun.
 
"Bahkan mereka berdua maju bersama lagi, ini mematahkan statement pengamat bahwa pasangan Wali kota atau Bupati kompaknya enam bulan saja," katanya.
 
Rasyad Zein juga menyebutkan pasangan Firdaus Ayat sudah sangat serasi.
 
"Pak Firdaus seorang teknokrat memikirkan pembangunan dan pengembangan kota Pekanbaru sehingga menjadi metropolitan. Sedangkan Pak Ayat orangnya agamis dan sosialis untuk pembangunan Pekanbaru Madaninya," tambahnya.
 
Sementara itu Dr H Firdaus ST MT sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan tokoh - tokoh masyarakat Kampar.
 
"Disini ada mamak-mamak kami, ada pihak akademisi, ada pengusaha, pemuda dan kaum Ibu dari masyarakat Kampar di Pekanbaru. Alhamdulillah kita dapat bersilaturrahmi," ungkap Firdaus.
 
Firdaus juga berterimakasih atas dukungan dan masukan dari tokoh - tokoh masyarakat Kampar. "Kita membangun Pekanbaru butuh masukan dan ide kreatif dari tokoh masyarakat, pengusaha, akademisi, Kaum Ibu sebagai tiang kita dan pemuda," katanya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index