RESMI DILANTIK, Ini Harapan Plt Bupati kepada Pengurus IDI Rohul

RESMI DILANTIK, Ini Harapan Plt Bupati kepada Pengurus IDI Rohul
Prosesi Pelantikan Pengurus IDI Rokan Hulu 2016-2019
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Di hadapan para dokter saat acara Pelantikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Rokan Hulu, Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman mengungkapkan, bahwa dokter harus terlibat dalam pemberdayaan kesehatan di tengah-tengah masyarakat.
 
Belum seluruh masyarakat di Rokan Hulu yang mengetahui tata cara hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Begitu juga cara penerapan kebersihan lingkungan.
Dokter memiliki peran yang cukup penting dalam memberikan pengetahuan tentang kesehatan dan kebersihan kepada masyarakat.
 
Pelantikan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Rokan Hulu Masa Bhakti 2016-2019 dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Pasir Pengaraian,Kamis 9 Pebruari 2017, yang dilakukan langsung oleh Ketua IDI Wilayah Riau, dr Zul Asri.
 
Acara yang dilaksanakan menjelang sore itu terlihat juga dihadiri oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Provinsi Riau dr Zul Asri, Ketua IDI Kota Pekanbaru, Kampar dan Kabupaten Meranti, ratusan perawat dan bidan se Kabupaten Rokan Hulu.
 
Ketua IDI Wilayah Riau Zul Asri menjelaskan, dokter harus mampu untuk terus meningkatkan kemampuan ilmu kedokterannya, seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan.
 
"Teruslah belajar, agar kemampuan dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik dan benar," papar dr Zul Asri.
 
Sementara itu, Ketua IDI Cabang Rokan Hulu dr Zuldi Afki, mengaku dalam waktu dekat akan menyiapkan sekretariat IDI Rokan Hulu serta akan mendirikan medical klinic chek up di Masjid Agung Nasional Islamic Centre. 
 
Dengan demikian, masyarakat yang akan berkunjung ke masjid akan dapat diberikan pertolongan medis, bila ada yang sakit. (R19) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index