Kampanye Akbar Pesta Rakyat Firdaus-Ayat

Jamal Mirdad dan Vokalis Debu Ikut Hibur Simpatisan Pendukung Firdaus-Ayat

Jamal Mirdad dan Vokalis Debu Ikut Hibur Simpatisan Pendukung Firdaus-Ayat
Kampanye Akbar Pesta Rakyat Firdaus-Ayat
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kampanye akbar calon petahana Firdaus-Ayat berkonsep Pesta Rakyat dihadiri Ribuan masyarakat kota Pekanbaru, di Purna MTQ, pada Jum'at, 10 Februari 2017.
 
Para tokoh politik dari partai pengusung Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera dan Gerindra serta partai Pengusung dari PBB dan PPP, seperti Jamal Mirdad dan Ahmad Muzani juga juga tampak hadir di kampanye menjelang masa tenang ini.
 
Teriakan dari para tokoh politik untuk mencoblos nomor urut 3 kedua pasangan petahana yang bakal mengikuti pemilihan pada 15 Februari mendatang ini j‎uga terdengar keras melalui mikropone. Warga yang ikut menonton di depan pentas pun mengikuti teriakan tersebut.
 
Bahkan, Vokalis Band Debu Mustofa juga tampak menjadi penghibur kampanye akbar tersebut. 
 
Ketua DPD Partai Demokrat Riau Achmad yang memimpin kampanye terlihat semangat menyerukan agar masyarakat memilih pasangan calon Firdaus Ayat untuk melanjutkan roda pemerintahan di kota Pekanbaru.
 
Tak hanya itu, mantan Ketua DPRD Riau Chaidir juga sumringah melihat ramainya pengunjung kampanye akbar yang dilaksanakan sejak Jumat siang hingga sore hari itu. Firdaus dan Ayat juga tampil ceria di hadapan masyarakat yang komitmen untuk mendukung kedua pasangan calon petahan itu.
 
"Firdaus Ayat, Lanjutkan. Pekanbaru, Madani, pilih nomor 3, terbukti dan teruji," teriak Chaidir di hadapan ribuan masyarakat penduking Firdaus Ayat. 
 
Grup Band Debu juga menyanyikan lagu dengan judul Lailahailallah di selah-selah kampanye Akbar tersebut. Saat memulai lagu, masyarakat berdesak-desakan mendekati pentas yang dinaiki Mustofa berdarah bule sebagai Vokalis Debu‎.
 
"Ramai sekali, seru. Baru sekali ini kampanye calon walikota Pekanbaru untuk periode tahun ini. Kami yakin, pak Firdaus bakal menang dalam pilkada Pekanbaru ini," kata Supriadi, salah seorang warga pengunjung Kampanye Akbar.
 
‎Ratusan anggota Pemuda Pancasila juga tampak mewarnai kampanye dengan mengenakan pakaian kebesarannya. Mereka tampak riang dan gembira ikut menyanyikan lagu dari penyanyi senior Jamal Mirdad yang jauh-jauh datang dari Jakarta demi Kampanye Firdaus Ayat. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index