Bappeda Rohul Konsentrasi Pelaksanaan Musrenbang 2018 di Kecamatan

Bappeda Rohul Konsentrasi Pelaksanaan Musrenbang 2018 di Kecamatan
Ketua Bappeda Rokan Hulu, Nifzar MSi

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Penyerapan rencana program pembangunan tahun 2018 di tingkat kecamatan se Rokan Hulu, saat ini sedang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Rokan Hulu.

Penyerapan usulan program pembangunan tahun 2018 melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) baik ditingkat desa-kecamatan dan tingkat kabupaten merupakan amanat undang-undang.

Hingga saat ini, Minggu 12 Februari 2017, sudah 9 kecamatan dari 16 kecamatan se Rokan Hulu yang telah menyelenggarakan Musrenbang tahun 2018.

Penjelasan tersebut disampaikan  Ketua Bappeda Rokan Hulu,Nipzar MSi kepada Riausky.com, terkait dengan konsentrasinya pegawai di Satker Bappeda Rohul untuk mengikuti pelaksanaa Musrenbang 2018 di setiap kecamatan di Rokan Hulu.

"Beberapa petugas dari bidang yang ada mengikuti Musrenbang ke kecamatan. Begitu juga dengan satker yang lain. Kegiatan Musrenbang itu lintas sektoral," jelas Nifzar.

Menjelang tanggal 15 Februari 2017 nanti, seluruh kecamatan harus sudah selesai menyelenggarakan Musrenbang 2018 tingkat kecamatan. 

Selanjutnya, Bappeda Rokan Hulu akan menyiapkan pelaksanaan Musrenbang tingkat Kabupaten Rokan Hulu. Jadwalnya sudah disusun berdasarkan ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index