Tengah Bekerja, Suparjo Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kilang Sagu

Tengah Bekerja, Suparjo Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kilang Sagu
Korban meninggal

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Nasib malang menimpa Suparjo (43), ia ditemukan tewas saat bekerja di Kilang Sagu dekat Sungai Sekat Simpang Tanduk Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Jumat (24/3/2017) sore.

 

Diduga, warga Selatpanjang Kota, Gang Manggis RT001/ RW010, Kecamatan Tebing Tinggi ini tersengat arus listrik.


Menurut Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIk, melalui Paur Humas, Iptu Djonni Rekmamora, pada Jumat sekira pukul 15.30 WIB bertempat di Kilang Sagu milik Sudarsono alias Aseng di Sungai Sekat Simpang Tanduk Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur, didapat informasi bahwa telah terjadi Laka Kerja diduga tersengat Arus Listrik yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kemudian, lanjut Djonni, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Syafril SH, beserta 6 personil Polsek Tebing Tinggi dan 1 personil Identifikasi Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP).

 

Sesampainya di TKP, personil melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti.


"Sekira pukul 19.00 WIB, personil membawa korban dari Kilang Sagu tersebut menuju ke Pelabuhan Dorak Selatpanjang. Kemudian dari pelabuhan Dorak dijemput menggunakan mobil Ambulance RSUD Selatpanjang dan dibawa menuju ke RSUD Selatpanjang untuk dilakukan Visum," ujarnya.

Sesampainya di RSUD, sambung Djonni, Kapolsek Tebing Tinggi memberikan penjelasan terhadap pihak keluarga korban berkaitan dengan penanganan terhadap korban yang telah meninggal dunia."

 

Untuk mengetahui sebab kematian agar dilakukan otopsi, namun pihak keluarga menolak dan ingin segera membawa korban kembali ke rumah korban," jelas dia.


Atas kejadian ini, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa, kabel listrik dengan panjang sekira 5 meter, seling panjang sekira 1 meter, serta besi panjang sekira 30 cm.

"Sampai saat ini, korban masih dilakukan pemeriksaan Visum oleh Dokter RSUD Selatpanjang, dan situasi terdapat dalam keadaan aman," pungkasnya. (R16/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index