Kadisparpora Resmi Dilantik Jadi Definitif

H Ismail: Jangan Berlengah Lagi Perjuangkan Wisata di Meranti

H Ismail: Jangan Berlengah Lagi Perjuangkan Wisata di Meranti
Ismail Arsyad
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs H Ismail Arsyad, baru saja dilantik dia langsung tancap gas memacu kinerja para kepala bidang untuk melakukan koordinasi memperjuangkan wisata di Meranti.
 
Hal itu disampaikan H Ismail ketika dijumpai di ruang kerjanya, Kamis, 30 Maret 2017.
 
Katanya, secepat mungkin akan memanggil para Kabid untuk melakukan rapat singkat dalam memperjuangkan wisata di Kabupaten Meranti.
 
"Para Kabid kita panggil dan akan diadakan rapat singkat, dan menerima program mereka serta menyampaikan visi misi kita untuk kedepannya dalam meningkatkan wisata di Meranti," ungkap Ismail.
 
Pria berkacamata ini juga menjelaskan, dia ingin kepada para Kabid yang baru datang di bidang ini bisa bersinergi dalam mengembangkan wisata di Tanah Jantan ini. Sebab, hal ini merupakan kunci dalam meningkatkan wisata baik itu di kabupaten, provinsi maupun nasional.
 
"Kedepannya kita akan mengangkat jauh dalam lagi wisata Meranti ini. Kita jangan berlengah maupun tidur lagi, harus mengubah Meranti ini hingga tinggi tingkat wisatanya," ungkap Ismail. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index