Bantu Warga Korban Puting Beliung dan Banjir di Pe

Ahmi Septari: Ini Wujud Komitmen Perindo Riau untuk Membangun Masyarakat yang Lebih Baik

Ahmi Septari: Ini Wujud Komitmen Perindo Riau untuk Membangun Masyarakat yang Lebih Baik
Pengurus Perindo bersama Pj Wako Pekanbaru saat melihat langsung lokasi kejadian
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Puluhan rumah warga di Kecamatan Sukajadi Pekanbaru Kota Riau, rusak akibat diterjang angin puting beliung.
 
Untuk itu, Pengurus DPD Perindo Kota Pekanbaru dibantu DPC dan jajaran pengurus yang lainnya sigap 'menyingsingkan lengan' membantu memperbaiki rumah warga.
 
"Sejak terjadinya bencana ini kami dari Pengurus DPD Kota Pekanbaru beserta jajaran yang ada di DPC dan DPRt saling bahu membahu membantu warga," kata Sekretaris DPD Perindo Kota Pekanbaru Ibnu Hadi yang didampingi Ketua DPC Perindo Syafri Kamal.
 
Ibnu Hadi menjelaskan rumah warga yang semi permanen ini rusak karena hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Senin 1 Mei 2017 kemarin. 
 
"Banyak material bangunan rumah yang terbuat dari kayu dan seng yang rusak. Pengurus DPD, DPC, DPRt Perindo hari ini dibantu warga sekitar membantu membersihkan material bangunan yang rusak tersebut," ujarnya.
 
Menurut dia, materil bangunan yang sudah rusak dan tidak bisa digunakan lagi akan dibuang. Sedangkan untuk materil yang bisa dipergunakan akan digunakan kembali untuk bangunan rumah yang rusak.
 
Sementara itu, dalam kesempatan itu, Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari akan memberikan bantuan material bangunan berupa kayu untuk memperbaiki rumah warga. 
 
"Ketua DPW juga akan memberikan materil bangunan kayu, seng, semen ke warga. Sedangkan pengurus DPD, DPC, dan DPRt  kami tetap akan membantu memperbaiki rumah warga tersebut," kata Ahmi.
 
Ahmi menegaskan, lahirnya Perindo sebagai wujud komitmen bersama-sama dengan masyarakat membangun Indonesia lebih, bahu-membahu dan saling membantu.
 
"Tak terkecuali musibah seperti yang terjadi sekarang, kami dari Perindo ingin berbagi dan meringankan beban masyarakat, semoga apa yang kita berikan bisa membantu warga yang terkena musibah ini," tegasya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index