Rebut Kursi Gubernur, Warga Riau Pesisir Siapkan Kader Potensial

Rebut Kursi Gubernur, Warga Riau Pesisir Siapkan Kader Potensial
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pilkada Provinsi Riau 2018 memang masih setahun lagi, namun atmosfer semakin kental. Bahkan untuk memperebutkan kursi gubernur, warga Riau Pesisir tengah menyisir kader-kader potensial untuk diapungkan.
 
Sekretaris Umum Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Riau Pesisir (BP3RP) Eddy A. Mohd Yatim menuturkan, saat ini banyak kader-kader potensial dari Riau Pesisir.
 
"Itu indikator di Riau Pesisir banyak kader-kader yang berkualitas dan siap untuk memimpin Riau. Kami sangat mendukung figur-figur yang muncul dari Riau Pesisir dan mendorong mereka untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bentuk sosialisasi," ujar Eddy Yatim.
 
Eddy Yatim mengingatkan figur-figur yang muncul untuk terus mensosialisasikan diri baik yang berasal dari Rokan Hilir, Dumai, Bengkalis, Siak dan Kepulauan Meranti. 
 
"Kami persilakan semua kader terbaik dari Riau Pesisir untuk ambil bagian. Mereka memiliki peluang yang sama," tegas Eddy Yatim.
 
Pada saatnya nanti, BP3RP akan melakukan konvensi atau musyawarah guna mengusung figur yang layak dan patut dari Riau Pesisir untuk dipasang merebut Riau Satu atau Riau Dua.
 
"Tentu banyak aspek yang akan dilihat untuk memunculkan calon yang dianggap patut dan layak diantar dalam pertarungan tersebut. Nanti penilaiannya mencakup berbagai hal, baik dukungan masyarakat, partai politik dan lain sebagainya," pungkasnya. (R03/Rpg)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index