Sungguh Biadab... Wanita Hamil di Inhu Berdarah-darah Usai Diperkosa Pria Misterius Pakai Helm

Sungguh Biadab... Wanita Hamil di Inhu Berdarah-darah Usai Diperkosa Pria Misterius Pakai Helm
Ilustrasi
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Melati, sebut saja begitu namanya, harus dilarikan ke Puskesmas Seberida, Indragiri Hulu (Inhu) karena pendarahan hebat, Sabtu (20/5) pagi. 
 
Ibu 21 tahun yang hamil lima bulan ini diperkosa pria tak dikenal di rumahnya di Kulim VIII, Kelurahan Pangkalan Kasai, Seberida.
 
Menurut seorang ibu tetangga korban, Melati diperkosa beberapa saat setelah ditinggal pergi suaminya bekerja di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit di Pangkalan Kasai. 
 
"Rumah kontrakan korban agak terpencil. Jauh dari rumah tetangga," kata wanita itu," Minggu (21/5).
 
Dari informasi yang beredar di masyarakat, pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela. Pelaku menutupi wajahnya dengan helm berkaca gelap. Pelaku langsung menyergap tubuh korban dan mencekik lehernya. "Pelaku lalu memperkosa korban," kata wanita paruh baya ini.
 
Usai nafsu bejadnya terlampiaskan, pelaku pergi meninggalkan korban dalam kondisi tidak berdaya. Pelaku pergi dengan sepeda motor. Dengan sisa tenaganya, korban bangkit dan berteriak minta tolong sekeras-kerasnya. 
 
"Kami langsung datang dan melihat korban telah mengalami pendarahan hebat," katanya.
 
Dalam perjalanan ke puskesmas, korban menceritakan jika dia baru saja diperkosa. "Kasihan sekali. Dia sedang mengandung anak pertamanya dalam usia lima bulan kandungan."
 
Kapolsek Seberida, Kompol SBS Tambunan, mengaku belum menerima laporan kejadian itu. "Kita minta korban atau keluarganya segera membuat laporan agar bisa kita proses," tukas Tambunan melalui pesan singkat, Minggu (21/5) malam. (R18/Bo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index