Dibuka, 60 Peserta Ramaikan MTQ Ramadhan di Masjid Darul Abror DPRD Riau

Dibuka, 60 Peserta Ramaikan MTQ Ramadhan di Masjid Darul Abror DPRD Riau
Ketua DPRD Septina primawati, Wakil ketua, Sunaryo, Ketua Masjid Suhardiman Amby dan Ustad Abdul Somad foto bersama.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 60 peserta ikuti lomba MTQ tingkat kota Pekanbaru yang ditaja oleh Masjid Daarul Abrar DPRD Riau Rabu, 7 Juni 2017.
 
Pembukaan acara dibuka langsung oleh ketua DPRD Riau Septina Primawati. Dalam sambutnya ketua Septina menyampaikan apresiasi dengan pelaksaan MTQ yang pertama kali ini.
 
Ia menjelaskan MTQ ini, memiliki daya tarik dalam kehidupan masyarakat dan dalam mensyiarkan agama Islam .
 
"Adanya MTQ ini juga untuk mempererat nilai kebersamaan dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan,"katanya.
 
Kemudian dia juga berharap dalam MTQ ini mampu menciptakan suasana religius dan kesejukan akan rasa persaudaraan Anggota DPRD Provinsi Riau dan masyarakat.
 
"MTQ ini juga dapat menumbuhkan rasa mencintai Al- quran serta dapat menjadi tolak ukur dinamika seni baca di masyarakat,"terangya.
 
Sementara ketua masjid Daarul Abrar DPRD Riau Suhardiman Amby mengatakan bahwa peserta MTQ yang sudah mendaftar berjumlah 60 orang.
 
"Jumlah ini sampai malam ini kemungkinan akan bertambah, sebab saat ini hari terakhir pendaftaran,"paparnya.
 
Ditanya soal ketidak hadirkan gubernur Riau yang dijadwalkan membuka MTQ ini, anggota DPRD Riau ini mengaku bahwa gubernur berhalangan hadir lantaran menghadiri sesuatu hal yang penting.
 
"Beliau mengatakan tidak bisa hadir karen urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan, jadi pak gubernur meminta langsung dibuka oleh ketua DPRD Riau," katanya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index