Nama-nama Ini Berpeluang Maju Pada Pilgubri 2018, yang Terakhir Mengejutkan...

Nama-nama Ini Berpeluang Maju Pada Pilgubri 2018, yang Terakhir Mengejutkan...
Bakal calon Gubernur Riau yang namanya muncukl melalui media sosial.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Para bakal calon yang hendak maju pada Pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 mulai ramai memenuhi ruang publik.Tak hanya bermunculan melalui media massa seperti televisi, koran juga baliho-baliho dan media kreatif lainnya.

Beberapa diantaranya bahkan tercatat masih memegang jabatan di pemerintahan, seperti Arsyadjuliandi Rachman (Gubernur Riau), Syamsuar (Bupati Siak), HM Harris (Bupati Pelalawan, Yopi Arianto (Bupati Inhu) juga Irwan Nasir (bupati Kepulauan Meranti).

Selain itu, juga ada sejumlah politisi mentereng seperti H Lukman Edy Anggota DPR RI (Politisi PKB), H Jon Erizal (anggota DPR RI Politisi PAN),  H Eddy Tanjung (anggota DPR RI Politisi Gerindra),  Septina Primawati Rusli Ketua DPRD Riau (politisi Golkar), H Achmad MSi mantan bupati Rokan Hulu yang juga ketua DPW Partai Demokrat, H Syamsurizal (Mantan Bupati Bengkalis, Politisi PAN), Indra Mukhlis Adnan (Mantan Bupati Inhil), Rusli Effendy (Politisi DPP PPP), Sunaryo (Wakil ketua DPRD Riau, Politisi PAN).

Dari seluruh nama tersebut, belakangan muncul politisi muda yang juga putra mantan Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah, dr Irvan Herman.

Kemunculan Irvan sendiri memang di luar prediksi, karena, sebelumnya sempat terlibat pada Pilwako Pekanbaru berpasangan dengan Ramli Walid.

Nama Irvan sendiri sempat menjadi pembahasan hangat di media sosial.

Irvan sendiri mengaku kalau dia belum mengetahui kalau namanya muncul ke permukaan dalam bursa Pilgubri itu. Apalagi sejauh ini, dia sendiri memang lebih banyak fokus kepada bisnis.

Semakin banyaknya pertarungan nama bakal calon pada Pilgubri 2017 yang akan datang tentunya akan semakin memperkuat legitimasi politik dari pelaksanaan Pilgubri 2018 yang akan datang. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index