LBH Partai Hanura Rohil akan Melakukan Penyuluhan Hukum di 18 Kecamatan

LBH Partai Hanura Rohil akan Melakukan Penyuluhan Hukum di 18 Kecamatan
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Tim LBH Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan rapat pengurus, Kamis (29/7/17) di Bangun Rejo ll Kecamatan Bagan Sinembah Raya, yang dipimpin Kallna Siregar SH.
 
Rapat tersebut menindak lanjuti hasil Rakercab l DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir yang dilaksanakan Hotel Bintang Mulia Bagan Batu beberapa Minggu yang lalu.
 
Tanpak hadir dalam rapat pengurus tim LBH Partai Hanura, Kallna Siregar SH selaku ketua tim LBH Partai Hanura, sekretaris LBH Hanura Purwanita Mardiana SH Mh, wakil sekretaris Bidang Advokasi DPC Partai Hanura Andi Nugraha SH, Irwansyah Putra Saragih SH dan Coky Roganda Manurung SH.
 
Usai rapat, saat dikonfirmasi Purwanita Mardiana SH Mh selaku sekretaris mengatakan rapat tersebut untuk menindaklanjuti hasil Rekercab  Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir yang dilakukan di Hotel Bintang Mulia Bagan Batu beberapa Minggu yang lalu.
 
Sehingga kami tim LBH Partai Hanura melaksankan rapat. Rapat tersebut membahas  program LBH Partai Hanura untuk kedepan nya. 
 
"Dari hasil rapat hari ini ada lima keputusa penting, yang mana keputusan tersebut mengenai pelaksana program LBH Partai Hanura tentang penyuluhan Hukum kepada masyarakat di 18 Kecamatan Kabupaten Rokan Hilir secara bergiliran, mulai pada bulan Juli 2017 nanti, sedangkan empat keputusan lainnya, mohon maaf, tidak dapat dipublikasikan, karena menyangkut internal Partai Hanura," ujar Purwanita."
 
Ditambahkannya, keberadaan LBH Hanura Rohil kiranya dapat mewarnai penegakan hukum dan membangun gerakan sadar hukum ditengah tengah masyarakat Indonesia khususnya di Rokan Hilir. 
 
"Kami tim LBH Hanura akan berbagi dengan masyarakat dengan cara melaksanakan program sebagaimana yang di dalam Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2011 Tentang Bantuan Hukum, karena ternyata bantuan hukum adalah Hak Asasi Manusia. Sedangkan hak Asasi manusia sebagai karunia Allah Swt, wajib untuk dihormati, dijunjung tinggi dan dilindungi oleh Negara, Pemerintah, setiap orang dan siapa saja, serta tidak dapat diganggugugat," katanya.
 
"Tim LBH Partai Hanura mengucapkan,Selamat Hari Lebaran 1438 H Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf Lahir dan Bathin, semoga kita kembali kepada fitrah dengan kesucian Hati Nurani," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index