Jalin Silahtuhrahmi, Imigrasi Kelas II Bengkalis Gelar Halal Bi Halal

Jalin Silahtuhrahmi, Imigrasi Kelas II Bengkalis Gelar Halal Bi Halal
Kepala Kantor (Kakan) Imigrasi Kelas II Bengkalis Toto Suryanto
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Keluarga Besar Kantor Imigrasi Kelas II Bengkalis menggelar acara Halal Bi Halal di halaman Kantor Imigrasi Bengkalis jalan A. Yani yang dihadiri pihak Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham (Menkumham) Riau, Minggu (16/07/17) malam.
 
Acara Halal Bi Halal ini, merupakan masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1438H/2017 M, yang bertemakan, "Dengan Halal Bi Halal Kita Tingkatkan Silaturrahmi dan Nilai-Nilai Aqidah Menuju Insan Yang Bertaqwa Kepada Allah SWT.
 
Dalam acara tersebut, selain Kepala Kantor (Kakan) Imigrasi Kelas II Bengkalis,Toto Suryanto beserta jajarannya, Kementrian Hukum dan Ham (Menkumham) Riau Kepala Divisi Hukum dan Ham Riau, Kahyatun beserta rombongan,Tim Pora, Bea Cukai, Pengadilan Negeri, Kadin, dan pihak Pemda Bengkalis, beserta para undangan lainnya.
 
Dalam kata sambutan Kepala Kantor (Kakan) Imigrasi Kelas II Bengkalis Toto Suryanto, mengatakan, bahwa Halal Bi Halal tersebut merupakan bentuk bagian dalam menjalin silaturahmi antar Instansi dan antar umat.
 
"Sehingga dalam silaturahmi ini dapat memperpanjang umur kita, yang arti kata, nama kita akan selalu dikenang sepanjang masa, segala bentuk kesalahan dan kesilapan bisa di maafkan dalam sempena acara ini," ungkapnya.
 
Halal Bi Halal yang diadakan pihak Imigrasi ini, meski secara sederhana, namun tampak keakraban para tamu undangan. sehingga mampu mencerminkan rasa kekeluargaan semua yang hadir. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index