Segera Diparipurnakan, Pengesahan RTRW Bakal Jadi Kado Manis di HUT Riau ke-60

Segera Diparipurnakan, Pengesahan RTRW Bakal Jadi Kado Manis di HUT Riau ke-60
Asri Auzar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Paripurna pengesahan Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau dimundurkan, rencananya akan dilaksanakan pekan depan pada Senin, (7/8/2017).
 
Ketua Pansus RTRW Provinsi Riau, Asri Auzar mengungkapkan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Sekretariat DPRD Riau untuk memasukkan dalam Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau jadwal paripurna tersebut.
 
"Tanggal 7 Agustus ini tidak akan ditunda lagi, sudah pasti. Memang sempat tertunda. Atas segala kekurangan itu, kami minta maaf,” kata Asri Auzar di Pekanbaru, Selasa (1/8/2017).
 
Sebelum pelaksanaan paripurna, Asri juga akan melakukan pertemuan dengan beberapa pihak terlebih dulu seperti tokoh masyarakat dan juga pihak Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.
 
"Sembari itu, kita juga menyempurnakan RTRW Riau ini," ujarnya.
 
Menurutnya, RTRW Riau ini sudah ditunggu masyarakat Riau sejak 15 hingga 16 tahun. Dan ini akan menjadi kado ulang tahun Provinsi Riau yang jatuh pada 9 Agustus 2017 mendatang.
 
"Ini akan menjadi kado ulang tahun Provinsi Riau ke-60, setelah kita semua masyarakat Riau menunggu selama 15 hingga 16 tahun," tandasnya. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index