Halal bi Halal dengan Masyarakat Kampar

Wako Firdaus Sebut Irvan Herman Sosok Pemimpin Masa Depan

Wako Firdaus Sebut Irvan Herman Sosok Pemimpin Masa Depan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walaupun pernah menjadi pesaing dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru pada tahun 2017 ini, Firdaus MT secara jantan memuji sosok tokoh muda Irvan Herman.
 
Walikota Pekanbaru dua periode ini secara terang-terangan mengatakan, bahwa Irvan Herman adalah aset. Dimana ia diprediksi bakal menjadi sosok pemimpin Pekanbaru dimasa yang akan datang.
 
Hal itu disampaikan Firdaus pada acara Halal Bihalal dengan Masyarakat Kampar di Hotel Mutiara Merdeka, Ahad (6/8/2017) yang juga dihadiri oleh Bupati Kampar terpilih, Aziz Zaenal dan sejumlah tokoh.
 
Menurutnya, tokoh muda di Riau memang banyak, yang cerdas dan pintar dari berbagai lulusan universitas unggulan di Indonesia juga sangat banyak. Namun kata dia, sosok Irvan Herman adalah sosok pemuda yang bukan ambisius buta. Tapi memiliki tekad dan visi yang jelas.
 
"Itu sudah dibuktikan beliau saat Pemilukada kemarin. Visi dan misinya untuk kemajuan dan mensejahterakan masyarakat Kota Pekanbaru sangat jelas dan tepat," tegasnya.
 
"Beliau juga aktif dibeberapa organisasi kepemudaan, selain itu juga mulai aktif dibidang politik, dengan terjun menjadi salah satu politisi muda di kota ini," tambah Firdaus.
 
Pujian Firdaus ini mendapat aplaus dari sekitar 3.000 warga Kampar yang hadir.
 
Sementara itu Irvan Herman sendiri mengaku sangat berterimakasih, karena ternyata Firdaus adalah pemimpin yang menurutnya tidak serta merta menjadi angkuh setelah ia kembali terpilih.
 
Dengan pengakuannya tersebut kata Irvan, dirinya sangat mengapreasiasinya.
 
"Iya apalagi beliau juga merupakan salah satu tokoh asal Kampar yang sudah dipercaya diberi amanat masyarakat untuk memimpin Kota Pekanbaru. Itu artinya pengalaman beliau juga sudah tidak diragukan lagi," tukasnya. (R21/Gr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index