SUNGGUH TRAGIS... Sudah Ijab Kabul, Ismail Justru Tewas Diseret Bus Sehari Sebelum Resepsi Pernikahannya

SUNGGUH TRAGIS... Sudah Ijab Kabul, Ismail Justru Tewas Diseret Bus Sehari Sebelum Resepsi Pernikahannya
Ismail dan Sisi usai menikah di KUA

PROBOLINGGO (RIAUSKY.COM) - Nasib tak pernah ada yang tahu, ajal juga tak ada yang yang bisa mengira kapan datangnya, seperti yang dialami calon pengantin ini.

Bayangkan, tenda untuk tamu sudah terpasang di rumah Sisi, warga Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. 

Tapi Sabtu sore (21/10), Sisi yang semestinya duduk di pelaminan, justru harus bersedih lantaran sehari sebelum hari bahagianya itu, dia kehilangan M Ismail, suaminya.

Raut wajah wanita berhijab itu nampak sayu. Sisi lebih banyak terdiam, dan hanya membalas salam sekenanya, dari para pentakziah yang datang ke rumahnya. Dia masih tak percaya akan insiden yang terjadi Jumat (20/10) siang lalu.

Keluarga Sisi juga tak menyangka pesta pernikahan yang sejatinya digelar Sabtu (21/10). Padahal, undangan sudah tersebar. Bahkan kue-kue sudah dibuat. Rencana resepsi urung dilaksanakan setelah Ismail, suami Sisi, tertabrak bus di Rejoso Kabupaten Pasuruan.

Sisi dan keluarga besarnya mendapat kabar bahwa M Ismail, suaminya, mengalami kecelakaan di jalan raya Rejoso, tepatnya di daerah Arjosari. Kerabat seakan masih tak percaya, dan berharap kabar duka tersebut adalah berita bohong.

Keluarga Sisi rupanya sudah mengiklaskan. Ini ditandai dengan dilepasnya kuade pelaminan. Hanya terop (tenda untuk tamu undangan pernikahan, Red) yang dibiarkan terpasang. Terop itulah yang meneduhkan para pentakziah di rumah keluarga besarnya.

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index