Setelah Golkar dan Demokrat, PAN Riau Juga Resmi Dukung HM Wardan-Syamsuddin Uti di Pilbup Inhil 2018

Setelah Golkar dan Demokrat, PAN Riau Juga Resmi Dukung HM Wardan-Syamsuddin Uti di Pilbup Inhil 2018
HM Wardan saat menerima surat rekomendasi DPP PAN dari Irwan Nasir

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tak hanya memberikan surat rekomendasi kepada Syamsuar, DPP PAN juga merekomendasikan pasangan HM Wardan-Syamsuddin Uti di Pilbup Inhil 2018.

Surat rekomendasi DPP PAN tersebut diberikan langung oleh Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir kepada HM Wardan yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Inhil, Jumat (27/10).

Tengku Zulmizan, Sekretaris DPW PAN usai penyerahan menyebut kalau DPP PAN secara resmi memberikan rekomendasi kepada HM Wardan sebagai bakal calon Bupati Inhil dan Syamsuddin Uti sebagai bakal calon Wakil Bupati Inhil.

Selain itu, DPP PAN meminta HM Wardan-Syamsuddin Uti untuk mencari partai politik yang lain agar bisa berkoalisi dalam mengusung HM Wardan-Syamsuddin Uti.

Sementara itu, HM Wardan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PAN yang kembali mempercayainya dalam Pilkada Inhil. 

Ia pun menyebut, saat ini sudah ada Partai Golkar dan Partai Demokrat yang mengusungnya. 

"Selain PAN, Partai Golkar dan Demokrat juga memberikan dukungan ke kami. Untuk pencalonan, kami sudah memenuhi persyaratan untuk maju. Kami mohon kerjasama dan doa dari semua," pungkasnya. (R01)

Listrik Indonesia

#PILKADA INHIL 2018

Index

Berita Lainnya

Index