Datang ke Sungai Buluh

Warga Idolakan Pemimpin Seperti Sukarmis

Senin,23 November 2015 | 17:35:16 WIB
Warga Idolakan Pemimpin Seperti Sukarmis
Ket Foto : Sukarmis dicintai warganya.
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)– Ribuan warga desa Sungai Buluh kecamatan Singingi Hilir, tetap setia memberikan dukungan pada Cabup dan Cawabup yang didukung oleh bupati Sukarmis. Mereka menilai, selama memimpin Kuansing, Sukarmis mampu melakukan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah, termasuk di daerah eks transmigrasi.
 
“Pak Sukarmis tidak pernah membeda-bedakan pribumi dan non pribumi, baik soal pembangunan maupun di Pemda, berbagai suku dan agama diayomi,”ujar Junaidi salah seorang tokoh masyarakat desa Sungai Buluh, Junaidi saat memberikan orasi pada kampanye pasangan IKO di desa tersebut.
 
"Kami merasa tersanjung dengan datangnya pasangan IKO (Indra Putra - Komperensi) bersama rombongan, ditambah dengan hadirnya Ketua DPD Golkar Kuansing, Pak Sukarmis," ujar Junaidi.
 
Menurut Junaidi, perkembangan desa Sungai Buluh, baik jalan, kesehatan dan pendidikan tidak terlepas dari perhatian Sukarmis selama menjadi Bupati dua periode.  “ Sebab, 80 persen fasilitas umum di Sungai Buluh dibangun semasa Bupati Sukarmis, baik pasar, sekolah, Puskesmas dan yang lainnya,”ujar Junaidi seperti dilansir dari kuansingterkini.
 
 
"Kita wajib membalas jasa beliau dengan cara mencoblos IKO pada 9 Desember nanti. Kita percaya, sosok  Sukarmis juga ada pada Indra Putra," ajak Junaidi dan langsung mendapat tepuk tangan dari 5.000 warga.
 
Sementara itu Indra Putra kepada wartawan menyatakan, soal komitmen keberagaman dan kebhinekaan yang telah dirintis oleh Sukarmis akan mereka lanjutkan jika terpilih pada pilkada 9 Desember yang akan datang.
 
“ Pak Sukarmis selama ini telah terbukti tidak membeda-bedakan pembangunan antara wilayah, baik eks trans maupun tempatan, buktinya dalam dua Pilkada Pak Sukarmis mendapat dukungan dari masyarakat eks trans,”ujarnya.,
 
Begitu juga dipemerintahan ujarnya, Bupati Sukarmis selama ini dalam hal jabatan juga tidak membedakan suku, agama dan ras. “ Ada Melayu, Jawa,  Minang, Batak dan etnis lainnya, juga ada muslim dan non muslim, ini akan Kami lanjutkan demi kebersamaan,”ujarnya. (R01/i)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS