Ketahuan Selingkuh, Pasangan Ini Disekap, Diikat dan Dianiaya, Sang Pria Pingsan Lalu Tewas

Sabtu,13 Januari 2018 | 15:28:47 WIB
Ketahuan Selingkuh, Pasangan Ini Disekap, Diikat dan Dianiaya, Sang Pria Pingsan Lalu Tewas
Ket Foto : Pasangan selingkuh yang dipergoki warga

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kasus penganiayaan di Kubang berbuntut panjang, polisi mengamankan enam orang terduga pelaku tindak persekusi (penganiayaan) terhadap AM (62).

Kabarnya, keenam orang tersebut diduga terlibat dalam aksi penganiayaan yang menyebabkan AM meninggal dunia.

AM sendiri sebelumnya sempat dituduhkan melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita di sebuah Bengkel di Kubang Raya, Pekanbaru.

Sejumlah warga, termasuk istri kedua korban bersama salah seorang anaknya yang ikut melakukan penggerebekan diamankan aparat kepolisian karena dugaan tindak penganiayaan yang sempat dialami korban.

Adapun keenam orang yang diamankan tersebut masing-masing adalah YD (19), ES (17), AD (20), AI (33), Wa (19) dan  SP (44) istri kedua korban.

Sebelum tewas, korban dilaporkan sempat menjadi korban bulan-bulanan oleh sejumlah pelaku. Tangannya sempat diikat dan AM juga sempat dilaporkan mengalami penganiayaan hingga meninggal dunia di tempat.

Dari informasi yang dihimpun dari kepolisian, para pelaku penganiayaan  menggerebek korban bersama seorang wanita karena  diduga melakukan perbuatan mesum di sebuah bengkel di Jalan Kubang Raya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru pada  Sabtu (13/1/2018) dinihari tadi.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS