REKONSTRUKSI DI RUMAH KOS PELAKU: Begini Pembunuhan Sopir Go-Car Ardhie Nur Aswan Berawal

REKONSTRUKSI DI RUMAH  KOS PELAKU: Begini  Pembunuhan Sopir Go-Car Ardhie Nur Aswan Berawal
Empat pelaku yang ditangkap melakukan rekonstruksi pembunuhan sopir Go-Car Ardhie Nur Aswan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian Resort Kota Pekanbaru melakukan rekonstruksi pembunuhan sopir Go-Car Ardhie Nur Aswan, Senin (12/2/2018).

Proses rekonstruksi pembunuhan sopir berusia muda yang sehari-harinya mahasiswa tersebut dimulai dari rumah tempat tinggal enam pelaku pembunuhan, di Jalan Tri Tunggal V Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Di tempat ini, setidaknya ada 10 adegan dilaksanakan. Mulai dari proses perencanaan dan pembicaraan terkait rencana perampokan, target, menyiapkan email, menyiapkan tali yang digunakan untuk membunuh sampai melakukan pemesanan. 

Seluruh adegan tersebut diperagakan empat orang pelaku, masing-masing  V alias Vic(20), Mrg alias Mar (20), Lps alias Li (20), dan Fst alias Fije (20). 

Sementara dua orang rekan mereka lainnya yang sampai saat ini masih buron dan masuk daftar pengejaran aparat kepolisian, diperankan oleh dua petugas kepolisian. 

Dari rekonstruksi itu juga diketahui kalau para pelaku memang sudah merencanakan untuk melakukan tindakan pembunuhan. hanya saja, saat itu, mereka masih belum menentukan siapa target yang akan dijadikan objek tindak biadab yang mereka lakukan. 

Listrik Indonesia

#Sopir Taksi Online Hilang

Index

Berita Lainnya

Index