Jasad Perempuan Ditemukan Terkubur di Parit Dangkal di Bukit Kapur

Sabtu,24 Februari 2018 | 20:29:33 WIB
Jasad Perempuan Ditemukan Terkubur di Parit Dangkal di Bukit Kapur
Ket Foto : Aparat kepolisian melakukan identifikasi lapangan.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Warga kelurahan Kampung Baru, Dumai  dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tinggal tulang berulang di area perkebunan sawit masyarakat.

Prapto warga sekitar TKP mengatakan  bahwa penemuan itu terjadi pada, jumat (23/02/2018) sekira pukul 16,30 WIB. Dalam kondisi tinggal tulang belulang yang tergeletak didalam parit oleh seseorang warga saat mencari kayu.

"Setelah itu warga yang tak mau di sebutkan namanya, segera berlari memberitahukan penemuan diduga mayat seorang wanita yang telah tinggal tulang itu kepada warga sekitar TKP termasuk kepada saya," ungkap suprapto.

Bersama beberapa warga, dirinya langsung ke lokasi. Warga terkejut setelah melihat kondisi mayat yang terkubur dalam parit cangkul itu. 

"Kondisinya sangat miris sekali, mayat Mrs X di kubur dalam parit batas tanah yang sangat dangkal sehingga sebagian tubuhnya muncul kepermukaan tanah. Bahkan tangan dan rambut korban nampak jelas," lanjut nya. 

Warga langsung melaporkan hal itu ke Polsek Bukit Kapur. Kepolisian Polres Dumai yang tiba, langsung mengamankan TKP. Untuk kepentingan pemeriksaan saat ini Jasad Mrs X dibawa ke RSUD Dumai.

Hingga berita ini diterbitkan, Xnewss belum mendapatkan komfirmasi resmi dari pihak Kepolisian Polres Dumai terkait penemuan jasad Mrs X tersebut.(R13/xn)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Dumai Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS