Asisten Administrasi Umum Pemkab Kampar Lakukan Serah Terima Jabatan

Rabu,14 Maret 2018 | 19:04:17 WIB
Asisten Administrasi Umum Pemkab Kampar Lakukan Serah Terima Jabatan
Ket Foto :

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Dengan dilantiknya pejabat esselon oleh Bupati Kampar beberapa waktu lalu termasuk Asisten III Setda Kampar, maka untuk efisiensi dan efektifitas kerja maka dilakukan serah terima jabatan anatara pejabat lama Ir. Nurrahmi dengan Pejabat yang baru Ir. Nurhasani, MM yang diadakan di Ruang Asisten Administrasi Umum Setda Kampar di Kantor Bupati Kampar pada hari Selasa (13/3/2018).

Dalam serah terima tersebut diserahkan beberapa tugas dan mandate sebagi tugas pokok dan fungsi maupun yang menjadi kewenangan yang menjadi tugas Administrasi Umum setda Kampar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Ir. Nurhasani selaku pejabat baru sebagi Asisten Administrasi Umum Setda Kampar usai serah terima jabatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada I. Nurahmi yang telah menjadi pejabat dan berpengalaman dalam menjalankan tugas sebagai Asisten, oleh sebab itu kesuksesan yang telah dilaksanakan hendaknya dapat pula dilaksanakan dengan baik.

Sementara Ir Nurrahmi MM, yang dilantik sebagi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum Setda Kampar mengatakan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar, yang sebelumnya sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, semoga dengan jabatan baru ini dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Kampar.

Untuk tugas sehari-hari Administrasi Umum adalah membantu Bupati Kampar dalam bidang Administrasi di sekretariat Daerah Kabupaten Kampar yang membawahi beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa bagian di Setda Kampar.

Dengan serah terima jabatan ini Nurhasani berharap , ini tentunya akan mempercepat pelayanan terhadap masyarakat dan  bekerja sesuai dengan tupoksi  dalam membatu tugas Setda dalam memberikan masukan maupun dalam pengelolaan administrasi di Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar” Kata Nurhasani.

Begitu juga dengan OPD yang menjadi koordinasi dalam pelaksanaan program pembangunan. Serta memaksimalkan kinerja guna tercapainya program pemerintah dibawah kepemimpinan Azis Catur.

Perlu segera dilakukan Serah Terima jabatan untuk memaksimalkan fungsi pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Ir. Nurahmi usai sertijab menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan selama menjabat asisten III  Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar  dan saat ini dipercaya sebagai Staf Ahli Bupati Kampar. Semoga kita dapat melaksnakan amanah ini dengan baik. (R10)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS