KEJI...Awalnya Niat Mencuri, 3 Pengangguran Ini Malah Perkosa Karyawati Mal, Masing-masing 3 Kali

KEJI...Awalnya Niat Mencuri, 3 Pengangguran Ini Malah Perkosa Karyawati Mal, Masing-masing 3 Kali

RIAUSKY.COM - Berselang 1 tahun, polisi akhirnya berhasil membekuk pelaku pencurian dan perkosaan keji terhadap karyawati sebuah mal.

Peristiwa memilukan dialami Hidmatul Rokimah, seorang karyawati di sebuah mal di daerah Jakarta Timur. Wanita berusia 27 tahun itu diperkosa oleh tiga pria saat tertidur. Rokimah tak menyangka jika ketiga pelaku pemerkosaan itu awalnya berniat ingin melakukan pencurian.

Peristiwa tragis itu terjadi pada akhir Maret 2017 di kontrakannya di daerah Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur. Rokimah diperkosa Imam, Bayu alias Kuskus dan S tak lama setelah ia pulang dari tempat kerjanya sekitar pukul 23:00 WIB. 

Dua pelaku yakni Imam dan Bayu alias Kuskus sudah diringkus Kepolisian Sektor Makasar, Jakarta Timur. Salah satu pelaku S masuk daftar perburuan alias daftar pencarian orang (DPO).

Kejadian tragis itu tak pernah disangka Rokimah. Pada malam kejadian, seperti biasa membersihkan diri setiba di kontrakan.

Usai mandi, Rokimah yang sudah lelah bekerja seharian langsung mematikan lampu tengah dan lampu ruang kamar. Ia pun beranjak tidur dengan mengenakan pakaian jenis daster. Tak berapa lama Rokimah tertidur pulas.

Sekitar pukul 00:30 WIB, tiga pengganggur itu mencongkel jendela depan kontrakan Rokimah. Pelaku hendak mencuri barang berharga milik korban untuk membeli minuman keras. Meksi dalam keadaan mabuk, aksi ketiganya tak disadari korban.

Rupanya di ruang tengah, ketiga pelaku tak mendapati barang yang dicari. Mereka kemudian masuk ke dalam kamar dimana Rokimah dalam keadaan pulas. 

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index