Kampanye Dialogis Paslon Syamsuar-Alfedri

Warga Desa Jati Baru Beri Dukungan Penuh

Warga Desa Jati Baru Beri Dukungan Penuh
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Masyarakat Kecamatan Bunga Raya Desa Jati Baru komitmen tidak akan alihfungsikan lahan dari tanaman padi ke sawit .
 
Demikian dikatakan tokoh masyarakat Desa Jati Baru Khairuddin S.Pdi dalam sambutannya pada kampanye Dialogis pasangan calon bupati urut 1 Syamsuar-Alfedri. Menurut Khairuddin masyarakat Desa Jati Baru sangat mendukung sekali dan berjuang agar pasangan ini tetap melanjutkan pembangunan dan roda pemerintahan lima tahun kedepan .
 
Tentunya ini semua beralasan tidak ada kata tudak tidak mendukung Paslon Syamsuar dan Alfedri, karena pembangunan yang maju khususnya di Bunga Raya dan Desa Jati Baru manfaatnya sudah dapat dirasakan sekali.
 
"Terutama jalan-jalan dan pembangunan infrastruktur lainnya. Masyarakatpun tidak akan alihfungsikan lahan dari padi ke sawit lagi karena peruntukannnya sudah sesuai dengan fungsinya," tutur khairuddin.
 
Tentunya program-program tersebut perlu dilanjutkan lagi baik pendidikan gratis baik sekolah agama maupun sekolah umum, begitu juga kesehatan dan pertanian.
 
"Masyarakat Desa Jati Baru juga nantinya jika ada pemerintah mengadakan sapi atau hewan ternak kepada masyarakat, kalau sulit cari rumput, masyarakat kami siap untuk mengadakannnya," tutur Khairuddin.
 
Hadir dalam kampanye dialogis tersebut langsung dihadiri oleh Drs.H Syamsuar MSi, Rusdariyanto atau Cak Rus, anggota DPRD H Azmi dan para petinggi partai pengusung lainnya, hadir seribuan masyarakat Desa Jati Baru.
 
Cak Nur mengajak semua masyarakat tetap mendukung dan harus memenangkan Syamsuar-Alfedri. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index