MODUS...Ritel di Bangkinang Ini Diluar Tertulis Minimarket, Tapi di Struk Belanjanya Ternyata Indomaret

Jumat,13 April 2018 | 19:46:49 WIB
MODUS...Ritel di Bangkinang Ini Diluar Tertulis Minimarket, Tapi di Struk Belanjanya Ternyata Indomaret
Ket Foto :

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Kelakuan pengusaha ritel satu ini memang bikin geleng-geleng kepala. Plank nama toko diluar berbeda dengan tulisan yang tertera di struk belanja.

Toko Modren yang berlokasi di Jalan D,I Panjaitan tepatnya disamping Hotel Bangkinang Baru Bangkinang Kota diduga Indomaret berkedok minimarket dan Belum kantongi izin dari Dinas terkait.

Menurut penuturan salah seorang warga Kota Bangkinang yang kebetulan berbelanja di minimarket tersebut pada Rabu (11/4/2018) lalu, ketika dilihat struk belanjanya bertuliskan Indomaret, membuat warga ini kaget.

“Kok bisa ya di luar tertulis mini market dan struknya Indomaret, sepengetahuan saya di Kota Bangkinang hanya satu Indomaret yaitu di Jl.Sisingamangaraja,” ujarnya seperti dilansir Riauantara.com

Beberapa waktu lalu Indomaret berkedok minimarket ini sudah pernah ditutup paksa oleh tim Yustisi Kampar karena tidak kantongi izin, aneh nya kok bisa buka lagi.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Zamzami yang didampingi Sekretarisnya Purwadi dan Kepala Bidang Pengawasan dan pengendalian Distribusi Barang Ir Erdiot, saat dijumpai awak media di ruang kerjanya Rabu (11/4/2018), menyampaikan,” bahwa indomaret yang berkedok minimarket belum mempunyai izin tapi sedang dalam mengurus izin. jelas Erdiot

Ketika ditanya kenapa tidak di tutup saja?. “gak mungkinlah orang yang lagi ngurus izin kok ditutup,” ujar Erdiot.

Sementara Kepala Dinas Penamaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM PTSP) Kabupaten Kampar yang diwakili Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan Zamzalis,SH, menegaskan,” bahwa Indomaret yang di jalan D.I Panjaitan itu belum kantongi izin,” jelasnya.

“Kalau izinnya belum ada ya otomatis tidak boleh beroperasi. Kalau Sedang mengurus perizinan itu kan belum ada izin namanya tetap juga belum boleh beroperasi,” tegasnya. (R10)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS