BIADAB...3 Hari Disekap, Siswi SMA Cantik Ini Diperkosa Eks Seniornya di Hadapan 2 Teman Sekelasnya

BIADAB...3 Hari Disekap, Siswi SMA Cantik Ini Diperkosa Eks Seniornya di Hadapan 2 Teman Sekelasnya
Bunga (kemeja kotak-kotak) usai membuat laporan di Mapolsek Sunggal. (metro2jam.com)

RIAUSKY.COM - Sungguh malang nasib yang menimpa remaja putri ini, ia diperkosa seniornya, parahnya peristiwa itu disaksikan dua temannya.

Siswa kelas XI salah satu SMA swasta di Jalan Binjai itu, mengaku disekap dan diperkosa oleh seorang pria yang merupakan seniornya di sekolah.

Mirisnya, dari pengakuan gadis mungil berparas ayu itu, dia diperkosa di depan 2 teman perempuan yang masih satu kelas dengannya.

Peristiwa itu diketahui, ketika Bunga–sebut saja namanya begitu–mendatangi Mapolsek Sunggal untuk membuat laporan polisi, Kamis (19/4/2018).

Peristiwa yang bakal sulit dilupakan itu berawal dari ajakan kedua teman sekolahnya untuk hangout alias jalan-jalan, Senin (16/4/2018).

Karena tak mempunyai firasat buruk, Bunga pun menyambut ajakan kedua temannya itu dan bergegas pergi.

“Mula-mula dia nggak mau, tapi karena diajak terus sama temannya itu, jadinya dia mau,” beber salah seorang keluarga Bunga di Polsek Sunggal, Kamis (19/4/2018) seperti dilansir Metro24jam.com.

Menurut pria yang mengaku keluarga Bunga itu, awalnya ketiga gadis remaja itu hanya menghabiskan waktu berkeliling Kota Medan.

Hingga malam hari, kedua temannya itu akhirnya mengajak Bunga untuk istirahat di salah satu penginapan di Jalan Sunggal. Meski merasa sedikit aneh, Bunga tak mau su’uzon dan tetap mengikuti ajakan teman-temannya itu.

“Jadi mereka nyewa kamar lah di situ. Tidur-tiduran bertiga di dalam kamar,” tambah pria berkulit hitam itu.

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index